Kompas TV nasional berita kompas tv

Selebritas Semangat Lawan Corona: Nikita Mirzani, Rachel Vennya, Afgan, Vidi Aldiano, Yura Yunita

Kompas.tv - 20 Maret 2020, 16:59 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Wabah virus covid-19 yang semakin meluas membuat sejumlah selebritas tergerak untuk memberikan donasi atau bahkan menggalang bantuan demi mencegah penyebaran virus lebih luas di dalam negeri.

Tak hanya itu, para selebritas juga membagikan tips dan menyemangati masyarakat untuk hidup sehat.

Video ini merupakan salah satu gerakan untuk mengumpulkan dana demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 yang diunggah oleh seorang pengamat musik, Adib Hidayat.

Dari sinilah selebritas Tanah Air satu per satu mulai ikut menggalang dana melalui kitabisa.com. Di antaranya ada penyanyi Afgan yang sudah mengumpulkan dana sebesar Rp 154 juta, youtuber Atta Halilintar Rp 111 juta, dan selebgram Rachel Vennya hingga miliaran rupiah.

Dalam akun Instagramnya, Rachel Vennya menyebutkan sudah mengumpulkan dana hampir Rp 2 miliar dan dalam hitungan hari sudah mencapai Rp 3 miliar.

Tak mau ketinggalan dengan selebritas lain, Nikita Mirzani pun turut menyumbangkan dana. Berikutnya ada penyanyi Vidi Aldiano dalam akun Instagramnya membagikan etika saat batuk dan bersin, serta juga Yura Yunita.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x