Kompas TV entertainment musik

Ada Lady Gaga dan J-Lo, Ini Dia Deretan Artis Dunia Yang Akan Meriahkan Pelantikan Biden

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 07:00 WIB
ada-lady-gaga-dan-j-lo-ini-dia-deretan-artis-dunia-yang-akan-meriahkan-pelantikan-biden
Lady Gaga saat tampil dalam kampanye drive-in bagi kandidat presiden dari Partai Demokrat Joe Biden di Pittsburgh, AS (2/11). (Sumber: AP Photo / Andrew Harnik)
Penulis : Vyara Lestari

WASHINGTON, KOMPAS.TV – Pelantikan Presiden Terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Biden yang akan digelar pada Rabu (20/1) waktu setempat, juga akan turut dimeriahkan oleh sederetan artis dunia.

Lady Gaga akan tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika, The Star Spangled Banner pada pengambilan sumpah Joe Biden yang akan digelar di bagian barat Gedung Capitol di Washington DC pada Rabu pagi waktu setempat. Selain Lady Gaga, aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez dan penyanyi country Garth Brooks juga akan tampil pada upacara pelantikan Biden.

Baca Juga: Lady Gaga dan Jennifer Lopez Akan Meriahkan Pelantikan Biden

Sementara itu, seperti dikutip dari laman resmi pelantikan Presiden AS www.bideninaugural.org, sederetan artis lain juga akan memeriahkan pelantikan Biden dalam sebuah tayangan khusus bertitel Celebrating America (Merayakan Amerika).

Baca Juga: Mantan Presiden AS Jimmy Carter Tak Akan Hadiri Pelantikan Joe Biden

Berdurasi 90 menit, tayangan khusus prime time yang dipandu oleh aktor kawakan Hollywood Tom Hanks ini akan menampilkan pidato sambutan dari Presiden Terpilih AS Joe Biden dan wakilnya, Kamala Harris. Selain itu, Celebrating America juga akan menampilkan sambutan dan penampilan sederet artis yang mewakili keragaman bakat Amerika. Celebrating America akan menampilkan Ant Clemons, Jon Bon Jovi, Foo Fighters, John Legend, Eva Longoria, Demi Lovato, Bruce Springsteen, Justin Timberlake dan Kerry Washington.

Baca Juga: Deretan Selebriti Hollywood Pendukung Joe Biden-Kamala Harris

Celebrating America akan disiarkan secara langsung pada Rabu (20/1) pukul 20.30 waktu setempat, atau pada Kamis (21/1) pukul 8.30 WIB, dan bisa disaksikan melalui layanan streaming media sosial seperti YouTube, Facebook dan Twitter. Jangan lupa!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x