Kompas TV video internasional

Deretan Selebriti Hollywood Pendukung Joe Biden-Kamala Harris

Kompas.tv - 9 November 2020, 11:31 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sederet selebriti Hollywood, baik aktor maupun penyanyi, turut mendukung pasangan Joe Biden-Kamala Harris. 

Dukungan para selebriti Hollywood ini sedikit banyak turut mempengaruhi perolehan suara yang didapat pasangan calon presiden dan wakil presiden Amerika Serikat periode 2021-2024.

Berikut ini adalah beberapa selebriti Hollywood yang memberikan dukungan kepada pasangan Joe Biden-Kamala Harris. Video bentuk dukungan ini dikutip dari postingan akun Instagram @kamalaharris.

Dwayne Johnson atau yang populer dengan sebutan "The Rock", adalah salah satu aktor pendukung Biden-Harris. 

Dalam video wawancaranya dengan Joe Biden dan Kamala Harris, Johnson mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali memberikan dukungan kepada pasangan calon dalam pemilihan presiden Amerika Serikat. 

Penyanyi Billie Eilish mendukung pasangan Biden-Harris dengan mengkampanyekan bahwa suara anak muda di Amerika Serikat turut berpengaruh untuk menentukan masa depan mereka. 

Selain 2 nama diatas, penyanyi Selena Gomez juga memberikan dukungannya. Hal tersebut dapat dilihat dalam postingan Instagram @kamalaharris.

Selena berkata bahwa 'tidak memilih bukanlah suatu pilihan' ia mengajak agar anak muda turut memberikan suaranya dalam pemilu presiden kali ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x