Kompas TV internasional kompas dunia

Lady Gaga dan Jennifer Lopez Akan Meriahkan Pelantikan Biden

Kamis, 14 Januari 2021 | 22:52 WIB
lady-gaga-dan-jennifer-lopez-akan-meriahkan-pelantikan-biden
Lady Gaga saat tampil dalam kampanye drive-in bagi kandidat presiden dari Partai Demokrat Joe Biden di Pittsburgh, AS (2/11). (Sumber: AP Photo / Andrew Harnik)

WASHINGTON, KOMPAS.TV – Sejumlah artis aka meriahkan pelantikan Presiden Terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Biden pada 20 Januari mendatang. Lady Gaga disebut-sebut akan menyanyikan lagu kebangsaan dan Jennifer Lopes akan menampilkan pertunjukan musikal di Sayap Barat Gedung Capitol saat Biden disumpah sebagai presiden AS ke-46 pada Rabu pekan depan.

Baca Juga: Donald Trump Dipastikan Tak Hadiri Pelantikan Presiden AS, Joe Biden Sumringah

Dilansir dari Associated Press, pengumuman partisipasi sejumlah artis ini dikeluarkan sehari setelah aktor Hollywood Tom Hanks dikabarkan menjadi pemandu acara televisi khusus merayakan pelantikan Biden. Artis penampil lain di antaranya yakni Justin Timberlake, Jon Bon Jovi, Demi Lovato dan Ant Clemons.

Baca Juga: FBI Peringatkan Ancaman Protes Bersenjata Jelang Pelantikan Biden

Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez. Foto diambil pada 30 Januari 2020. (Sumber: AP Photo / David J. Phillip)

Pendeta Leo O’Donovan, mantan presiden Universitas Georgetown, akan memberikan doa pada upacara pengambilan sumpah presiden, sementara Sumpah Kesetiaan akan dipimpin oleh Andrea Hall, seorang petugas pemadam kebakaran dari Georgia.

Baca Juga: Diperkirakan Rusuh, Washington DC Di-Lockdown Sepekan Jelang Pelantikan Biden

Acara pelantikan Biden juga akan diisi oleh pembacaan pusisi oleh Amanda Gorman, pemenang penyair pemuda nasional pertama, dan pemberkatan akan diberikan oleh Pendeta Silvester Beaman dari Gereja Episkopal Metodis Afrika Bethel di Wilmington, Delaware.

Penulis : Vyara Lestari


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Warga Was-was Terjadi Banjir Susulan

Selasa, 19 Januari 2021 | 13:08 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
13:31
KANADA CABUT LARANGAN PENERBANGAN BOEING 737 MAX MULAI 20 JANUARI 2021   POLISI AKAN CARI PELAKU TAWURAN DI MANGGARAI, JAKSEL, DENGAN MELAKUKAN IDENTIFIKASI WAJAH DI MEDIA SOSIAL    KOMISI IV DPR UNGKAP KEBUN DAN PERTAMBANGAN ILEGAL DI HUTAN INDONESIA CAPAI 17 JUTA HEKTAR   GUBERNUR SULAWESI TENGAH ALI MAZI DORONG PENGEMBANGAN ASPAL BUTON SECARA NASIONAL   DINKES SULAWESI BARAT TURUNKAN TIM PANTAU PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI PENGUNGSIAN KORBAN GEMPA    MAHKAMAH KONSTITUSI REGISTRASI 132 PERKARA SENGKETA HASIL PILKADA 2020   IDI DUKUNG VAKSINASI MANDIRI UNTUK PERCEPAT TARGET VAKSINASI NASIONAL   JUBIR VAKSINASI COVID-19: VAKSINASI MANDIRI BELUM DIBAHAS LEBIH LANJUT, MASIH FOKUS VAKSINASI DARI PEMERINTAH   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA SINERGI KEMENDAGRI DAN POLRI DIPERKUAT   KAPASITAS RUMAH SAKIT RUJUKAN COVID-19 DI JAKARTA TERSISA 13 PERSEN   PEGAWAI POSITIF COVID-19, KANTOR KECAMATAN PASAR REBO, JAKARTA TIMUR, DITUTUP 3 HARI   KOTA GUNUNGSITOLI DAN KABUPATEN NIAS BELUM TERIMA VAKSIN COVID-19 TAHAP I   KNKT UNDUH 370 PARAMETER DAN DATA 18 PENERBANGAN SRIWIJAYA AIR SJ-182 DARI FDR   KNKT AKAN INFORMASIKAN LAPORAN AWAL HASIL INVESTIGASI KECELAKAAN SRIWIJAYA AIR SJ-182 FEBRUARI 2021