Kompas TV entertainment selebriti

Ulang Tahun ke-25, Jennie BLACKPINK Kebanjiran Buket Bunga

Kompas.tv - 16 Januari 2021, 11:04 WIB
ulang-tahun-ke-25-jennie-blackpink-kebanjiran-buket-bunga
Jennie BLACKPINK panen buket bunga di hari ulang tahunnya yang ke-25 (Sumber: Instagram/@jennierubyjane)
Penulis : Fiqih Rahmawati

SEOUL, KOMPAS.TV – Personel grup musik asal Korea Selatan BLACKPINK, Kim Jennie atau akrab disapa dengan Jennie hari ini, Sabtu (16/1/2021), berulang tahun.

Di ulang tahun Jennie kali ini, ia resmi menginjak umur ke 25 tahun secara internasional dan ke 26 tahun di Korea Selatan.

Untuk diketahui, bayi yang baru lahir di Korea Selatan dianggap sudah berumur satu tahun.

Rapper BLACKPINK ini pun banjir buket bunga dan ucapan selamat ulang tahun dari para kerabat dan penggemarnya.

Melalui akun Instagramnya @jennierubyjane, ia mengucapkan terima kasih dan menyebutkan bahwa ulang tahun ke 25 ini merupakan ulang tahun terindah.

“Terima kasih banyak, tidak tahu harus mulai dari mana. Ulang tahun terindah dan harum di dunia berkat kalian semua,” tulis Jennie.

Baca Juga: Video Klip 'SOLO' Jennie BLACKPINK Tembus 600 Juta Views, Rekor Artis Solo Wanita di Korea!

Ia juga mendapatkan buket bunga raksasa yang berisikan mawar biru dari ibunya. Jennie mengatakan bahwa ibunya selalu mengirimkan mawar biru di setiap ulang tahunnya.

“Gambar pertama adalah mawar biru yang ibuku tercinta kirim setiap ulang tahun,” tulisnya disertai emoji cinta berwarna biru.

Selain mendapatkan kiriman buket bunga, personel BLACKPINK lainnya juga mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

“Selamat ulang tahun untuk unni cantik ini. Semoga kamu merasakan ulang tahun terindah. Terima kasih sudah menjadi member BLACKPINK yang penuh kasih sayang dan unnie yang tersayang. Semoga 2021 hanya membawamu pada kebahagiaan dan cinta,” tulis Rose melalui Instagram Story, @roses_are_rosie.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Idol Terkaya, Ini Jumlah Harta Jennie BLACKPINK

Sementara itu, Lisa BLACKPINK juga memberikan ucapan kepada Jennie dengan mengunggah foto Jennie yang bertuliskan ‘Happy Birthday, Jennie’.

Begitupun dengan Jisoo BLACKPINK yang mengunggah video Jennie sedang memegang boneka kura-kura.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x