Kompas TV entertainment selebriti

Bareng Presiden Jokowi, Raffi Ahmad Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Perdana

Kompas.tv - 13 Januari 2021, 10:31 WIB
bareng-presiden-jokowi-raffi-ahmad-terima-suntikan-vaksin-covid-19-perdana
Raffi Ahmad menerima dosis vaksin virus Corona atau Covid-19 pada Rabu (13/1/2021) (Sumber: YouTube/Sekretariat Presiden)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima dosis vaksin virus Corona atau Covid-19 pada Rabu (13/1/2021). Jokowi merupakan orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin Covid-19.

Penyuntikan vaksin kepada Presiden akan dilakukan oleh tim dokter kepresidenan dan dibantu oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19: Enggak Terasa Sama Sekali

Selain presiden Joko Widodo, sejumlah tokoh masyarakat, termasuk selebritis Raffi Ahmad juga ikut dalam program vaksinasi Covid-19 hari ini.

Dalam akun Instagram instastory-nya Raffi terlihat membawa kartu berwarna biru yang dikeluarkan oleh Setkab dengan tulisan “Vaksinasi Covid-19 Perdana Istana Kepresidenan 13 Januari 2021”.

Dalam unggahannya itu Raffi Ahmad yang terlihat menggunakan masker dan face shield juga mengucapkan kata bismillah.

Sementara itu Nagita Slavina ternyata tidak mendapat jatah suntik vaksin perdana seperti suaminya. Gigi justru menonton vaksinasi perdana di Indonesia melalui siaran langsung di televisi bersama Rafathar.

Sebelumnya, nama Raffi Ahmad memang santer disebut-sebut akan mendapat vaksin pertama dari Istana. Menurut sang manajer, Prio Bagja, kabar itu datang dari Istana langsung ke Raffi Ahmad.

Baca Juga: Manajer Benarkan Raffi Ahmad Jadi Penerima Vaksin Covid-19

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x