Kompas TV regional berita daerah

Pembelajaran Tatap Muka Batal Digelar Di Balikpapan

Kompas.tv - 5 Januari 2021, 18:07 WIB

KOMPAS TV, BALIKPAPAN – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Balikpapan memastikan pembelajaran tatap muka yang sebelumnya dijadwalkan pada 12 Januari batal dilaksanakan. Pembelajaran daring akan dilakukan hingga akhir semester, namun akan dievaluasi sesuai perkembangan kasus covid – 19 di Balikpapan.

Pembatalan ini disebabkan jumlah kasus covid - 19 yang terus mengalami kenaikan sejak Desember lalu hingga saat ini. Baik siswa Paud, TK, SD dan SMP kembali belajar secara daring atau online dari rumah saja. Keputusan ini diambil untuk melindungi siswa dari penyebaran covid – 19.

Hal senada juga di sampaikann oleh dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Kaltim yang membatalkann pembelajaran tatap muka  dari bagi siswa SMA/SMK sederajat. Sementara ada 3 sekolah di Balikpapan, yang tidak memiliki jaringan internet, sehingga tenaga pengajar diperbolehkan melakukan kunjungan mengajar ke rumah siswa.

#pendidikan#ptm#covid19   

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x