Kompas TV entertainment selebriti

Taylor Swift Diduga Telah Menikah dengan Joe Alwyn

Kompas.tv - 18 Desember 2020, 05:24 WIB
taylor-swift-diduga-telah-menikah-dengan-joe-alwyn
Taylor Swift mengenakan baju pengantin dalam video musiknya yang berjudul Willow. (Sumber: @taylorswift13/Twitter)
Penulis : Tussie Ayu

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Akhir-akhir ini, santer beredar kabar bahwa Taylor Swift telah menikah secara rahasia dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn. Taylor dan Joe memang diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun 2016.

Rumor ini berawal ketika bintang top berusia 31 tahun ini membagikan gambar dari sampul album barunya. Dalam foto tersebut, Taylor terlihat sedang mengenakan gaun pengantin.

Seperti dikutip dari mirror.co.uk, keluarga Taylor tidak menampik, maupun mengiyakan kabar tersebut.

Baca Juga: Taylor Swift Kembali Bikin Kejutan Dengan Merilis Album Baru Berjudul “Evermore”

Ketika ditanya oleh MailOnline apakah Taylor telah menikahi Joe, keluarganya berkata, "Maaf, saya tidak akan mengatakan apa-apa."

Dalam beberapa kesempatan, Taylor juga kedapatan memuji Joe setinggi langit. Taylor pernah mengatakan, dia dan Joe sama-sama menyukai lagu sedih, dan mereka menulis lagu sedih bersama.

Joe, yang merupakan aktor dalam film “Mary Queen of Scots”, ternyata telah tampil dalam dua album Taylor terbaru, yaitu Evermore dan Folklore. Dia menulis lagu di kedua album itu, dengan nama pena William Bowery.

Baca Juga: Taylor Swift Beri Kejutan dengan Rilis Album Baru "Folklore" Berisi 16 Lagu

“Kami menulis [lagu] yang paling menyedihkan. Kami sangat menyukai lagu-lagu sedih. Apa yang bisa saya katakan? Sungguh mengejutkan bahwa kami mulai menulis bersama,” kata Taylor ketika menceritakan tentang Joe.

Taylor juga menyebutkan, dia dan Joe memiliki selera musik yang sama. Bahkan Taylor menyebutkan, Joe telah memperkenalkannya pada musik yang belum pernah dia dengar sebelumnya.

"Dia selalu menjadi orang yang menunjukkan lagu-lagu dari seorang penyanyi dan kemudian itu menjadi lagu favorit saya," ujar Taylor.

Baca Juga: Daftar Pemenang AMA 2020, Taylor Swift Pecah Rekor dengan Piala Terbanyak

Taylor juga mengangkap, mereka berkolaborasi secara alami ketika menghabiskan waktu bersama di saat lockdown.

“Jika tidak ada lockdown, saya tidak berpikir (menulis lagu bersama) akan terjadi. Tapi akhirnya saya sangat senang itu terjadi," tambahnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x