Kompas TV regional berita daerah

KAPOLRES Bangli Pantau Proses Pemungutan Suara

Kompas.tv - 11 Desember 2020, 14:29 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Bangli,KOMPASTV - KAPOLRES Bangli AKBP Agung Dhana Aryawan , memantau langsung pelaksaan pemungutan suara ke sejumlah tps  . Pada kesempatan tersebut kapolres menghimbau warga untuk selalu menjaga kondusifitas dan menerapkan protokol kesehatan covid-19 .

Seperti inilah saat kapolres bangli , memantau langsung pelaksanaan pemunggutan suara rabu siang . Pementauan di lakukan dengan langsung mendatangi  sejumlah tempat pemunggutan suara , di kabupaten bangli .

 

KAPOLRES Bangli , AKBP AGUNG DHANA ARYAWAN menekankan pada warga agar selalu menjaga keamanan  dan penerapan protokol kesehatan covid-19 .

 

Sementara itu untuk menjaga keamanan pelaksanaan pilkada di bangli , kepolisian menerjunkan tujuh ratus enam puluh lima personel , dengan dibantu dari sabara dan brimob polda bali  , polres gianyar , kelungkung dan buleleng . Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan ,polisi juga akan melakukan penjagaan kotak suara hingga proses rekapitulasi di tingkat kecamatan dan kpu .

 

Sementara itu pasca pemunggutan suara , kepolisian menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kondisifitas dan tidak melakukan aktivitas yang berlebihan .

#kapolres #bangli #pilkada



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x