Kompas TV nasional viral

Viral! Ketemu Orang Mabuk Diangkot, Dikira Mau Dipalak Malah Ditraktir Nasi Goreng

Kompas.tv - 27 November 2020, 12:47 WIB
viral-ketemu-orang-mabuk-diangkot-dikira-mau-dipalak-malah-ditraktir-nasi-goreng
Pria mabuk ini berikan sebungkus nasi goreng pada warganet. (Sumber: Twitter/@aldrinoo)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Naik angkutan umum saat malam hari rawan dengan tindak kejahatan. Wajar banyak orang yang cemas ketika harus naik angkutan umum sendirian. Tapi pria yang satu ini justru punya pengalaman tak terlupakan naik angkot saat malam hari.

Cerita warganet ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun jejaring sosial Twitter @aldrinoo. Pria bernama Aldrin tersebut bercerita, saat itu dirinya menaiki angkutan umum di Kalimalang. Ketika turun, dirinya bareng seorang bapak yang sedang dalam kondisi mabuk.

Hal ini membuat Aldrin merasa sedikit takut. Pria tersebut sempat khawatir jika bapak-bapak mabuk itu akan memalak harta benda atau bahkan uang yang dibawanya. Ternyata hal tak terduga justru terjadi, bapak-bapak mabuk ini ternyata malah membelikan Aldrin nasi goreng.

Aldrin juga membagikan foto berisi dirinya tengah membawa nasi goreng pinggir jalan yang dibelikan oleh orang mabuk tersebut.

Aldrin lanjut bercerita bahwa setelah mereka turun dari angkot, bapak-bapak tersebut sudah sempoyongan. Aldrin sempat mengajaknya untuk naik ojek saja tapi bapak tersebut menolak. Rupanya, bapak-bapak yang sedang mabuk tersebut tengah galau berat dan membutuhkan teman curhat.

Aldrin pun menyempatkan dirinya untuk menjadi pendengar ceritanya. Saat menemani bapak inilah Aldrin ditraktir sebungkus nasi goreng. Saat berpamitan Aldrin juga diberi uang untuk membayar ojek.

"Karena pengen pulang, gue akhirnya pamitan. Eh malah dikasih duit buat naik ojek. Merasa bersalah sih gue gak bisa nemenin doi sampe subuh, atau sampai sadar lah. Tapi untungnya doi santai," tulis Aldrin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x