Kompas TV regional berita daerah

2 Mobil Offroad Tersert Banjir Saat Hendak Dicuci Di Sungai

Kompas.tv - 18 November 2020, 13:43 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV – Dua buah kendaraan yang hendak dicuci di Sungai Kaliasem, Lumajang, Jawa Timur, terseret banjir pada Minggu petang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Satu mobil berhasil ditarik ke tepi pada Minggu malam, sementara satu mobil lagi berhasil  ditarik pada Senin pagi.

Inilah video amatir  saat  dua buah mobil offroad  terseret  banjir di Sungai Kaliasem, Kelurahan Citrodiwangsan, Lumajang. Mobil ini terseret sejauh 20 meter dari lokasi awal.

Kejadian bermula saat 2 mobil tersebut hendak dicuci di sungai. Saat perjalanan melintas sungai, tiba-tiba salah satu mobil yang dikemudikan Yanuar mogok. Melihat  mobil temannya mogok, mobil lain yang dikemudikan Ridho langsung menarik mobil Yanuar.

Namun sayang, saat proses menarik mobil tersebut, banjir besar datang secara tiba-tiba.  Akibatnya kedua mobil tersebut terseret sejauh 20 meter lebih. Beruntung kedua sopir berhasil menyelamatkan diri. 

Upaya menarik kendaraan ke tepi sungai sudah dilakukan oleh sejumlah warga dan beberapa komunitas mobil.  Satu mobil berhasil ditarik ke tepi pada Minggu malam, sementara satu mobil lainnya berhasil ditarik keesokan harinya. 

Baca Juga: Minibus Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang

Proses evakuasi kendaraan terebut lumayan sulit karena tidak ada tempat datar untuk menaikkan kendaraan tersebut. Pemilik mobil dan beberapa anggota komunitas offroad memilih menarik mobil ke bagian hilir agar lebih mudah. Meski berhasil ditarik ke tepi, namun kondisi mobil nampak rusak parah.

#MobilTerseretBanjir #MobilOffroad #SungaiKaliasem



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x