Kompas TV regional berita daerah

Minibus Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang

Kompas.tv - 7 November 2020, 14:17 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV – Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon yang berada di jalan Ahmad Yani, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, roboh pada Kamis sore. Sebuah mobil yang sedang melintas pun tertimpa pohon yang roboh. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini.

Video amatir warga ini merekam detik-detik mobil minibus milik Bayu Agung Adiputra, tertimpa pohon yang roboh di depan Batolyon 527 Lumajang ini. Beruntung, pemilik mobil yang juga anggota TNI ini selamat beserta seluruh keluarganya. Namun mobil minibus milik korban rusak dibagian atap mobil.

Baca Juga: Tebing Longsor, Jalan Penghubung 2 Kabupaten Tertutup

Kejadian ini berawal saat mobil yang dikendarai oleh Bayu Agung Adiputra ini, melaju dari arah selatan menuju arah Surabaya. Saat melintas di depan Batalyon 527 Lumajang, kondisi saat itu sedang hujan deras disertai angin kencang.

Tiba-tiba sebuah pohon yang berada di depan warung tumbang dan menimpa mobil tersebut. Beruntung, pengemudi dan seluruh penumpangnya selamat.

Petugas kepolisian dan BPBD Kabupaten Lumajang dibantu warga setempat memotong dan memberishkan kayu tersebut agar tidak menyebabkan kemacetan.

 

#PohonTumbang #AnginKencang #Lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x