Kompas TV video cerita indonesia

Momen Suami Pinangki Menangis Cerita Masalah Rumah Tangga

Kompas.tv - 16 November 2020, 23:36 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV  - Suami Jaksa Pinangki Sirna Malasari, Napitupulu Yogi Yusuf menangis saat menceritakan permasalahan rumah tangganya saat menjadi saksi dalam persidangan di Tipikor Jakarta Senin (16/11/2020)

Saat ditanyai jaksa penuntuk umum mengenai hubungannya, Yogi mengaku rumah tangga mereka mulai tidak harmonis pada 2018 hingga 2019.

"Saat 2019, hubungan saya dengan Pinangki agak kurang baik, kami kurang berkomunikasi, tidur tidak se kamar," kata dia.

Baca Juga: Menangis, Suami Pinangki Cerita Masalah Rumah Tangga di Pengadilan Tipikor

Saat ditanyai oleh jaksa terkait sumber penghasilan istrinya, Yogi mengakui bahwa dirinya dan Pinangki memiliki perjanjian pranikah dan memisahkan harta keduanya.

"Kalau bapak tahu perasaan saya saat itu, boro-boro saya mau nanya Pak. Jadi tolong dipahami lah," kata dia.

Diketahui, keduanya sudah pernah berumah tangga sebelumnya.

"Jadi saya lihat mungkin perjanjian pranikah ini sebagai komitmen yang baik bagi kami berdua untuk mengatur masalah rumah tangga, mengatur anak, bagaimana kalau terjadi kekerasan dalam rumah tangga, dan pemisahan harta kekayaan," ujar Yogi.

Baca Juga: Ini Kendala KPK Belum Bisa Dalami Laporan MAKI Soal Kasus Djoko Tjandra dan Jaksa Pinangki

Dalam kasus ini, Pinangki didakwa menerima menerima uang sebesar 500.000 dollar AS dari Djoko Tjandra terkait kepengurusan fatwa di MA.

Fatwa itu menjadi upaya agar Djoko Tjandra tidak dieksekusi dalam kasus pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali sehingga ia dapat kembali ke Indonesia tanpa menjalani vonis dua tahun penjara di kasus itu.
 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x