Kompas TV nasional berita kompas tv

Satgas Covid-19 Beri Bantuan 20 Ribu Masker Untuk Pernihahan Putri Rizieq Shihab

Kompas.tv - 14 November 2020, 15:37 WIB
satgas-covid-19-beri-bantuan-20-ribu-masker-untuk-pernihahan-putri-rizieq-shihab
Satgas Penanganan Covid-19 memberikan sumbangan masker dan hand sanitizer untuk acara pernikahan putri Rizieq Shihab, Sharifa Najwa Shihab. Masker itu diantar ke kediaman Rizieq yang juga sekaligus lokasi acara pernikahan, di Jalan Petamburan III, Jakarta, Sabtu (14/11/2020) siang. (Sumber: KOMPAS.com/Ihsanuddin)
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mengantarkan 20 ribu masker untuk acara pernikahan putri Rizieq Shihab, Sharifa Najwa Shihab dan Maulid Nabi Muhammad SAW, di kawasan Petamburan, Jakarta Barat.

Bantuan masker tersebut diberikan untuk memastikan protokol kesehtan dijalankan dengan baik.

"Sebenarnya kita selaku Satgas Nasional pasti memperhatikan semua kebutuhan yang diperlukan di dalam penanganan Covid-19 ini. Jadi protokol kesehatan itu pertama pakai masker, kita bawakan masker dan itu harus dipakai sesuai dengan pemakaian masker yang benar," kata Direktur Pengelolaan Logistik dan Peralatan BNPB, Rustian kepada wartawan di Petamburan.

Baca Juga: Banyak Kerumunan!! Kapolri Tegaskan Patuhi Protokol Kesehatan

Selain itu, BNPB juga memberikan sejumlah hand sanitizer, agar tamu yang datang dapat menjaga kebersihan tangan tamu. 

Sementara itu, Ketua panitia Maulid Nabi dan pernikahan puteri Rizieq Shihab, Haris Ubaidillah menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Satgas Covid-19.

Ia menyebut, masker-masker tersebut akan diberikan kepada tamu yang akan datang.

"Teknis pembagian kita membentuk satgas untul memberikan masker kepada tamu yang belum pakai masker", kata Haris (14/11). 

Menurut perkiraannya, akan ada sekitar 10 ribu tamu yang akan berkunjung, pasalnya pernikahan Sharifa Najwa Shibab akan dibarengi dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x