Kompas TV video cerita indonesia

Pernikahan Anak Rizieq Shihab Malam Ini, Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Kompas.tv - 14 November 2020, 12:09 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemimpinan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab akan menikahkan putrinya, Najwa Shihab, Sabtu (14/11/2020).

Mengantisipasi banyaknya undangan, Polres Metro Jakarta Pusat menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar kediaman Rizieq Shihab, Petamburan, Jakarta Pusat.

Kasat Lantas Polres Metro Jakpus Kompol Lilik Sumardji mengatakan rekayasa lalu lintas bersifat situasional. Artinya, tergantung pada kondisi di lapangan.

"Pengalihan arus situasional, kalau memang yang datang ramai kita tutup dan alihkan. Kalau lalu lintas bisa jalan, ya tidak ada pengalihan," kata Lilik, Jumat (13/11/2020) malam.

Lilik mengatakan, arus lalu lintas dari arah Slipi menuju Tanah Abang akan diarahkan ke arah Pejompongan. Kemudian, arus lalu lintas dari Tanah Abang ke Slipi dialihkan ke Jalan Petamburan II, belakang RS Pelni.

Acara pernikahan itu akan digelar pada Sabtu malam ini pukul 19.30 WIB di kediaman Rizieq di Jalan Petamburan III. Lurah Petamburan Setiyanto menyebut pihak Rizieq juga akan memasang tenda di Jalan Raya KS Tubun.

Oleh karena itu, Jalan KS Tubun pun akan ikut ditutup dua arah.

"Iya, rencana penutupan jalan dari tim perhubungan," kata Setiyanto.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x