Kompas TV TALKSHOW vvip

Ari Wibowo, dari Sinetron hingga Menggemari Moge - VVIP

Selasa, 10 November 2020 | 16:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sudah sejak tahun 90-an nama Ari Wibowo dikenal karena ketampanan dan kepiawaiannya dalam berakting. 

Aktor yang kini masih aktif di dunia hiburan sebagai peran bapak ini pun juga memiliki hobi lain, yaitu mengoleksi moge dan sudah beberapa kali touring hingga keluar pulau Jawa bersama komunitasnya.
 
Tahun 90-an adalah masa kejayaan Ari Wibowo. Ia sudah banyak membintangi beberapa film besar dan sinetron yang terkenal, mulai dari genre romantis hingga action.

Baca Juga: Mien Uno, Tokoh Pendidikan Indonesia yang Masih Segar di Usia 79 Tahun - VVIP

Menjadi seorang aktor yang multitalent, Ari juga sempat menjadi member sebuah grup vokal yang berisikin pria-pria tampan dengan sebutan band Cool Colors.

Memiliki segudang aktivitas di dunia hiburan membuat Ari memiliki banyak fans yang tergila-gila padanya.
 
Melihat cuplikan sinetron Ari yang dulu, di saat ini pun ia tetap bisa memerankannya dengan baik, walau sudah tak semuda dulu, namun ketampanan Ari Wibowo tetap sama. 

Kecintaan Ari kepada anjing membuat ia menganggap hewan peliharaannya sudah seperti keluarga atau anaknya sendiri. 

Bersama sang istri, Inge Anugrah dan anak sulungnya, Ari membawa 2 anjingnya untuk berlatih di salah satu pelatihan anjing daerah Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Senandung Cerita Ayu Azhari - VVIP

Penulis : Krisna Aditomo


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:53
BACA LIPUTAN SEPUTAR VAKSINASI COVID-19 DALAM HARIAN KOMPAS EDISI KHUSUS: KLIK.KOMPAS.ID/EDISIVAKSIN   GARDA REVOLUSI IRAN MENGUJI COBA RUDAL BALISTIKNYA TERHADAP TARGET DI SAMUDRA HINDIA   BRASIL KIRIM KEMBALI DOKUMEN UNTUK PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN KORONA SPUTNIK V BUATAN RUSIA   MENKEU PORTUGAL JOAO LEAO POSITIF TERINFEKSI KORONA   ITALIA MENANGGUHKAN PENERBANGAN DARI BRASIL ATAS TANGGAPAN JENIS BARU VIRUS KORONA   GOR SUDIRMAN DI GARUT, JABAR, DISEGEL KARENA MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   JEMBATAN PENGHUBUNG JALUR TRANS-KALIMANTAN DI KECAMATAN MATARAMAN, BANJAR, KALSEL TERPUTUS   PVMBG: SELAIN GUNUNG SEMERU, GUNUNG API ILE LEWOTOLOK DAN GUNUNG SINABUNG JUGA AKTIVITAS VULKANIKNYA MASIH TINGGI   BPBD JATIM IMBAU WARGA TIDAK BERAKTIVITAS DI AREA DALAM RADIUS 1 KILOMETER DARI PUNCAK GUNUNG SEMERU   SEMBILAN KECAMATAN DI PROBOLINGGO TERDAMPAK HUJAN ABU VULKANIK GUNUNG SEMERU   TIM SAR TERUS SISIR PENCARIAN KORBAN YANG TERJEBAK DALAM RERUNTUHAN GEMPA DI MAMUJU, SULAWESI BARAT   BNPB MINTA MASYARAKAT MAMUJU TAK TERPENGARUH ISU HOAKS SOAL GEMPA BUMI SULAWESI BARAT   BAKAMLA MENGUSIR KAPAL VIETNAM YANG BERDALIH MESIN KAPAL RUSAK DI LAUT NATUNA   KEMENKES: ORANG TANPA GEJALA COVID-19 TETAP BISA DIBERI VAKSIN