Kompas TV TALKSHOW vvip

Ari Wibowo, dari Sinetron hingga Menggemari Moge - VVIP

Selasa, 10 November 2020 | 16:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sudah sejak tahun 90-an nama Ari Wibowo dikenal karena ketampanan dan kepiawaiannya dalam berakting. 

Aktor yang kini masih aktif di dunia hiburan sebagai peran bapak ini pun juga memiliki hobi lain, yaitu mengoleksi moge dan sudah beberapa kali touring hingga keluar pulau Jawa bersama komunitasnya.
 
Tahun 90-an adalah masa kejayaan Ari Wibowo. Ia sudah banyak membintangi beberapa film besar dan sinetron yang terkenal, mulai dari genre romantis hingga action.

Baca Juga: Mien Uno, Tokoh Pendidikan Indonesia yang Masih Segar di Usia 79 Tahun - VVIP

Menjadi seorang aktor yang multitalent, Ari juga sempat menjadi member sebuah grup vokal yang berisikin pria-pria tampan dengan sebutan band Cool Colors.

Memiliki segudang aktivitas di dunia hiburan membuat Ari memiliki banyak fans yang tergila-gila padanya.
 
Melihat cuplikan sinetron Ari yang dulu, di saat ini pun ia tetap bisa memerankannya dengan baik, walau sudah tak semuda dulu, namun ketampanan Ari Wibowo tetap sama. 

Kecintaan Ari kepada anjing membuat ia menganggap hewan peliharaannya sudah seperti keluarga atau anaknya sendiri. 

Bersama sang istri, Inge Anugrah dan anak sulungnya, Ari membawa 2 anjingnya untuk berlatih di salah satu pelatihan anjing daerah Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Senandung Cerita Ayu Azhari - VVIP

Penulis : Krisna Aditomo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:22
KANTOR BUPATI BLITAR RUSAK AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 YANG GUNCANG WILAYAH JAWA TIMUR SIANG INI   DAMPAK GEMPA DIRASAKAN HAMPIR DI SELURUH WILAYAH JAWA TIMUR HINGGA MATARAM, NUSA TENGGARA BARAT   BMKG SEBUT PUSAT GEMPA BERADA DI LAUT PADA JARAK 96 KM ARAH SELATAN KOTA MALANG DENGAN KEDALAMAN 25 KILOMETER   KEPALA BMKG STASIUN GEOFISIKA MALANG SEBUT GEMPA YANG DIRASAKAN WARGA MALANG BERMAGNITUDO 6,1   BMKG SEBELUMNYA MENYATAKAN GEMPA DI WILAYAH MALANG TERCATAT MEMILIKI KEKUATAN MAGNITUDO 6,7   SULTAN HB X MINTA WARGA LANSIA BERSEDIA DIVAKSIN AGAR PUNYA IMUNITAS DAN SUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH   GUBERNUR YOGYAKARTA SULTAN HAMENGKU BUWONO X JALANI SUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS KEDUA HARI INI   PELABUHAN MERAK TETAP AKAN BEROPERASI LAYANI PENYEBERANGAN BARANG SAAT ATURAN LARANGAN MUDIK DITERAPKAN   PELABUHAN MERAK TAK AKAN LAYANI PENYEBERANGAN UNTUK ORANG SAAT ATURAN LARANGAN MUDIK PADA 6-17 MEI DIBERLAKUKAN   POLDA METRO JAYA SEBUT AKAN ADA 20 PERSONEL TAMBAHAN YANG DIKERAHKAN UNTUK MENJAGA JALUR TIKUS KE LUAR JAKARTA   TERAPKAN LARANGAN MUDIK, POLDA METRO JAYA AKAN SIAPKAN 380 PERSONEL UNTUK MENJAGA 8 JALUR UTAMA   ANTISIPASI WARGA MUDIK, POLDA METRO JAYA BERLAKUKAN 8 TITIK PENYEKATAN JALUR UTAMA   BMKG SEBUT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 DI MALANG TERASA HINGGA KOTA YOGYAKARTA DAN KABUPATEN BANTUL   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 GUNCANG MALANG, JATIM, PADA SABTU SIANG PUKUL 14.00 WIB TAK BERPOTENSI TSUNAMI