Kompas TV TALKSHOW vvip

Senandung Cerita Ayu Azhari - VVIP

Kompas.tv - 31 Mei 2020, 10:01 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Lama tak terdengar kabarnya, kini Ayu Azhari bercerita kesibukannya di saat pandemi Corona.

Di temani dua anaknya Isabel dan Lenon, mereka merilis single Ramadhan.

Ayu Azhari berharap lagunya dapat memberikan hiburan dan semangat kepada semua pemirsa di rumah.

Ayu Khadijah Azhari lahir di Jakarta, 19 November 1967 umur 52 tahun adalah seorang aktris, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Dalam dunia hiburan Indonesia, Ayu terkenal sejak tahun 1984 sebagai model, pemain sinetron dan seorang penyanyi. Pada bulan Mei 2006, Ayu meluncurkan album dangdut dengan lagu utama, Ada Cinta, Ibu, dan I Love You So Much yang merupakan ciptaan Ayu sendiri.

Ayu menikah tiga kali. Dari semua pernikahannya ia memperoleh enam anak yaitu Axel Gondokusumo (dari pernikahan dengan Djody Gondokusumo), Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq (dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim) serta Isabell Tramp dan Lennon Tramp (dari pernikahan dengan Mike Tramp).

Ayu melahirkan anak keenamnya yang merupakan hasil pernikahannya dengan Tramp pada bulan September 2008 bertepatan dengan bulan Ramadhan. Ayu melahirkan di sebuah rumah sakit di negara Amerika Serikat

Pada 4 Desember 2010, putra pertamanya, Axel Gondokusumo melaporkan ibunya sendiri, Ayu dengan tuduhan pengambilan hak waris tanpa persetujuan mantan suaminya, Djody Gondokusumo. Belum usai kasusnya dengan putra sulungnya, Ayu kembali dilaporkan dan disomasi putra pertama dan keduanya. Mereka melaporkan ibunya ke pihak berwajib lantaran mereka tidak tahan dengan perlakuan yang mereka alami selama beberapa tahun, yaitu tindakan kekerasan fisik dan mental.

Saksikan "VVIP Senandung Cerita Ayu Azhari”



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.