Kompas TV entertainment selebriti

Lana Del Rey Nyanyikan You'll Never Walk Alone versi Acapella untuk Film Dokumenter Liverpool

Kompas.tv - 5 November 2020, 18:14 WIB
lana-del-rey-nyanyikan-you-ll-never-walk-alone-versi-acapella-untuk-film-dokumenter-liverpool
Penyanyi Lana Del Rey saat mengunjungi Stadion Anfield, Liverpool, Inggris (Sumber: liverpoolfc.com)

KOMPAS.TV - Penyanyi Lana Del Rey baru saja merilis cover acapella dari "You'll Never Walk Alone".

Lagu ini akan menjadi soundtrack untuk film dokumenter perjalanan klub sepak bola Liverpool.

Lewat akun Instagramnya, Lana Del Rey membagikan video acapella dari lagu "You'll Never Walk Alone".

"Versi acapella 'You'll Never Walk Alone'. Untuk dokumenter terbaru tentang Liverpool," tulisnya pada hari Kamis (5/11/2020).

You’ll Never Walk Alone ini pertama kali dinyanyikan oleh Carousel, Rogers dan Hammerstein di tahun 1945. Namun, cover versi Gerry & The Pacemakers tahun 1963 yang akhirnya justru lebih dikenal hingga dikaitkan dengan kota Liverpool dan Liverpool FC. Versi lainnya juga pernah dibawakan oleh Elvis Presley, Andrea Bocelli, dan Robson & Jerome.

Sebelumnya, Lana pernah mengunjungi stadion Anfield di Liverpool pada tahun 2013 untuk menonton LFC bermain melawan Tottenham. Saat itu dia mengatakan kepada Liverpoolfc.com tentang bagaimana publik di Liverpool yang sangat ramah dan stadionnya yang begitu mengesankan.

Sayangnya, detail terkait film dokumenter terbaru Liverpool ini belum diumumkan. Lana Del Rey terakhir kali merilis single "Let Me Love You Like A Woman" yang diambil dari album Chemtrails Over The Country Club.

Album yang seharusnya dirilis pada September ini terpaksa dimundurkan ke Januari 2021 karena proses pembuatan vinyl yang memakan waktu lebih lama dari perkiraan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x