Kompas TV regional berita daerah

Stasiun Gubeng Surabaya Ramai Antre Tes Cepat Corona

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 20:54 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SURABAYA, KOMPAS.TV - Di masa libur panjang akhir pekan dan cuti bersama, tidak hanya jumlah penumpang kereta api yang meningkat. Namun, jumlah calon penumpang yang melakukan tes cepat corona di Stasiun Gubeng Surabaya juga meningkat hingga tiga kali lipat di banding hari-hari biasa.

Hasil non reaktif tes cepat atau hasil negatif tes usap corona memang jadi syarat wajib bagi penumpang kereta api jarak jauh.

Akibatnya, jumlah antrean penumpang yang ingin melakukan tes cepat corona di Stasiun Gubeng pun melonjak.

Para penumpang pun diimbau untuk tidak melakukan tes cepat corona di hari yang sama dengan keberangkatan mereka agar tidak ketinggalan kereta.

Layanan tes cepat corona di stasiun jadi pilihan karena harganya relatif lebih murah dibanding lokasi tes lain, yakni hanya Rp 85.000 saja.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x