Kompas TV regional berita daerah

Jelang Cuti Bersama. PT Hutama Karya Tambah 2 Gardu Exit Tol

Kompas.tv - 27 Oktober 2020, 14:43 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Mengantisipasi adanya lonjakan kendaraan dijalan tol Trans Sumatera pada masa libur panjang dan cuti bersama peringatan hari Maulid Nabi yang jatuh pada 29 Oktober 2020.

PT Hutama Karya telah memprediksi hal tersebut, pihak pengelola tol Trans Sumatera akan menambah dua kapasitas gardu masuk yang akan ditempatkan di gerbang pintu tol Kota Baru dan Bakauheni.

Baca Juga: Fixed Wing dan Vertical Take-Off Landing Warnai KRTI Unila

Diprediksi peningkatan volume kendaraan yang melintas jalan tol Trans Sumatra ruas Bakauheni - Terbanggi Besar Lampung terjadi pada  28 dan 29 Oktober 2020, sementara untuk arus balik sendiri diprediksi  akan terjadi pada Minggu, 1 November 2020.

Dengan adanya masa libur panjang ini, warga yang akan melakukan perjalanan ke Sumatera diharapkan bisa mempersiapkan segala keperluan perjalannya, seperti saldo tol yang harus dipersiapkan guna mengantisipasi adanya tumpukan kendaaraan dipintu tol.

Baca Juga: Diduga Tidak Netral, Bawaslu Panggil Kepala Bappeda Bandar Lampung

Dalam mengantisipasi penularan covid 19, pihak pengelola tol juga akan mensiagakan tim gabungan baik dari unsur TNI/POLRI, serta tim kesehatan dan satuan gugus tugas.

#liburpanjang #maulidnabi #gerbangtol



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x