Kompas TV entertainment selebriti

Kevin Aprilio Akhirnya Bisa Menikah dengan Vicy Melanie

Kompas.tv - 25 Oktober 2020, 16:05 WIB
kevin-aprilio-akhirnya-bisa-menikah-dengan-vicy-melanie
Vicy Melanie dan Kevin Aprilio (Sumber: kompas.com)
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Kevin Aprilio bahagia karena akhirnya bisa resmi menikahi kekasihnya, Vicy Melanie hari ini, Minggu (25/10/2020). 

Setelah melamar Vicy di depan orangtuanya tahun 2019 silam, keduanya memang berencana menikah di tahun 2020. Sayangnya rencana pernikahan di bulan Februari tersebut harus ditunda karena pandemi corona (Covid-19).

Bahkan setelah sempat mengundur jadwal pernikahan hingga ke bulan Juni, keduanya tetap belum bisa mewujudkan pernikahan impian. 

Sampai akhirnya, keduanya menggelar ijab kabul di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Minggu pagi ini. 

"Karena kita ketunda-tunda terus, waktu itu memang masa pandemi PSBB, kita adaptasi sama semua itu, akhirnya harus kita tunda-tunda," kata Kevin dikutip dari konferensi pers virtual di YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10/2020).

"Ya Alhamdulillah dapat kesempatan hari ini, kita happy banget," tutur Kevin Aprilio. Walaupun tak dipungkiri, Kevin dan juga Vicy cukup sedih karena tidak bisa melakukan resepsi pernikahan seperti saat kondisi normal. 

Hanya saja mereka cukup bahagia dengan pernikahan yang digelar saat ini dengan hanya keluarga dekat sehingga tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

"Saya juga sangat menghargai yang diundang juga menjalankan protokol kesehatan," kata musisi kelahiran tahun 1990 itu. 

Lewat akun Instagram-nya Kevin juga sempat mengunggah permohonan maaf karena tidak bisa mengundang banyak orang. 

"Maaf banget hari ini tidak bisa melibatkan banyak orang penting di dalam hidup saya, sehubungan dengan kondisi yang kurang kondusif karena pandemi," tulis Kevin Aprilio.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x