Kompas TV regional berita daerah

Tersangka Pembunuhan di Pontianak Timur Meninggal Dunia

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:13 WIB

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Tersangka pembunuhan sadis ibu dan anak di Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Banjar Serasan, Pontianak Timur, dinyatakan meninggal dunia pada Rabu sore (21/10/20).

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii mengatakan tersangka AL yang merupakan suami korban, meninggal akibat infeksi saluran pernapasan, sebab sesaat ketika akan ditangkap tersangka sempat menenggak cairan pestisida.

Baca Juga: Terduga Pembunuh Ibu dan Anak di Pontianak Timur Minum Racun saat akan Ditangkap

Selain itu, tersangka juga dinyatakan reaktif covid-19 berdasarkan rapid test. Tersangka meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar, setelah sempat dirawat selama sembilan hari.

“Benar, pelaku pembunuhan anak dan istri di Banjar Serasan atas nama AL meninggal dunia pada Rabu sore. Dari keterangan dokter, yang bersangkutan mengalami infeksi gangguan pernafasan. Kami juga melakukan SOP covid dan yang bersangkutan ternyata reaktif,” ucap AKP Rully Robinson.

Baca Juga: Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Pontianak Timur

Jenazah AL selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga dan dimakamkan dengan protokol covid-19. Terkait kasus akan diterbitkan surat penghentian penyidikan perkara atau SP3 karena tersangka meninggal dunia.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

Penulis : KompasTV Pontianak



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:36
BARCELONA DIDENDA RP 50,5 JUTA AKIBAT SELEBRASI YANG DILAKUKAN LIONEL MESSI SAAT MELAWAN OSASUNA   PBB SEBUT KELOMPOK MILITAN BOKO HARAM BANTAI 110 PETANI DI NIGERIA PADA AKHIR PEKAN LALU   PRESIDEN TERPILIH AS JOE BIDEN CEDERA PERGELANGAN KAKI SAAT BERMAIN DENGAN ANJING PELIHARAANNYA   PENDAKIAN GUNUNG SEMERU DITUTUP HINGGA BATAS WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN SETELAH AKTIVITAS VULKANIS MENINGKAT   KEPALA BPPTKG HANIK HUMAIDA PERKIRAKAN ERUPSI GUNUNG MERAPI BERSIFAT EFUSIF ATAU LELEHAN   DKPP GELAR SIDANG PEMERIKSAAN DUGAAN PELANGGARAN KODE ETIK TERHADAP KETUA DAN ANGGOTA KPU & BAWASLU KETAPANG, KALBAR   GUBERNUR GORONTALO RUSLI HABIBIE MINTA SATGAS COVID-19 LAKUKAN KARANTINA TERPUSAT BAGI 16 GURU POSITIF KORONA   MENGECAM KERAS AKSI TEROR DI SIGI, KETUA DEWAN MASJID INDONESIA JUSUF KALLA MINTA POLISI TUMPAS TUNTAS TERORISME   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD PASTIKAN PEMERINTAH AKAN AMBIL TINDAKAN TEGAS TERHADAP PELAKU TEROR DI SIGI, SULTENG   DEVISA NEGARA YANG DIHASILKAN OLEH EKSPOR BAHAN BAKU BRIKET ARANG TEMPURUNG KELAPA MENCAPAI RP 6,8 T PER TAHUN   JADI KOMODITAS EKSPOR, BAHAN BAKU BRIKET ARANG TEMPURUNG KELAPA DI JAWA TENGAH MULAI LANGKA   RUANG ISOLASI PASIEN KORONA DI 5 RS RUJUKAN DI KULON PROGO, DIY, PENUH SEJAK KLASTER DUKCAPIL MUNCUL   RS UMMI AKUI ADA KELEMAHAN DI SISTEM INTERNAL DAN MEMINTA MAAF SOAL KASUS TES USAP KORONA RIZIEQ SHIHAB   GUBERNUR JATIM AJAK PERHIMPUNAN DOKTER NU BERSINERGI WUJUDKAN PERCEPATAN LAYANAN KESEHATAN ATASI COVID-19