Kompas TV regional berita daerah

Terduga Pembunuh Ibu dan Anak di Pontianak Timur Minum Racun saat akan Ditangkap

Kompas.tv - 3 Oktober 2020, 09:10 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Polisi mengamankan seorang laki-laki yang diduga memiliki kaitan dengan pembunuhan ibu dan anak di Pontianak Timur. Namun saat akan diamankan, laki-laki tersebut mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan diduga racun.

Baca Juga: Dilaporkan Hilang, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Rumah

Setelah diamankan, Tim Jatanras Polresta Pontianak langsung mengevakusasi laki-laki tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar, Jumat dini hari (02/10), untuk mendapatkan perawatan.

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Komarudin, mengatakan sebelumnya polisi mendapat laporan warga yang curiga terhadap seorang laki-laki berkeliaran di lokasi pembunuhan Sumiati dan puterinya Geby di Jalan Tanjung Harapan, Kecamatan Pontianak Timur.

Baca Juga: Polisi Temukan Fakta Baru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Pontianak Timur

“Kami mendapat informasi, bahwa ada 1 orang yang berkeliaran di sekitar lokasi. Yang bersangkutan termasuk salah satu orang yang kita curigai terkait penemuan mayat ibu dan anak di Tanjung Harapan. Sangat disayangkan, saat penangkapan, ia mencoba bunuh diri dengan minum cairan,” tutur Kombes Komarudin.

Polisi mengatakan, laki-laki tersebut masuk dalam orang yang diduga memiliki keterlibatan dengan kasus pembunuhan. Hingga kini laki-laki tersebut masih mendapat perawatan untuk kemungkinan dilakukan interogasi.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x