Kompas TV entertainment selebriti

Tampil bersama Blackpink di Running Man, Jeon So Min Malah Dihujat!

Kamis, 22 Oktober 2020 | 10:33 WIB
tampil-bersama-blackpink-di-running-man-jeon-so-min-malah-dihujat
Jeon So Min (Sumber: Instagram @sbs_runningman_sbs)

KOMPAS.TV - Jeon So Min menjadi sosok yang dihujat setelah menari bersama Blackpink di Running Man.

Girlband asal Korea Selatan, Blackpink akhirnya kembali tampil dalam variety show Running Man. Mereka tampil di episode 525 yang tayang pada 18 Oktober 2020 lalu.

Setelah penayangan episode ‘Running Man’ yang dibintangi oleh BLACKPINK tayang, muncul berbagai komentar pedas terhadap salah satu member tetap running man, Jeon So Min.

Saat tampil dalam segmen pembuka, Blackpink menampilkan tarian dari lagu terbaru mereka Lovesick Girls. Kemudian, Jeon So Min muncul dan ikut menari bersama Blackpink, lantas bertingkah seperti member kelima girl group itu.

Kemudian ada sesi permainan fisik. Ketika sedang tiduran di atas matras, Jeon So Min dengan bercanda mengangkat kakinya ke arah Jisoo Blackpink, seolah ingin menendang agar bisa memenangkan permainan. Namun kala itu, keduanya sama-sama menikmati suasana dan saling tertawa satu sama lain.

Meskipun sebagian besar penonton setia Running Man mengetahui bahwa ini semua hanyalah candaan semata, tetap saja BLINK tidak terima melihat idolanya diperlakukan secara demikian oleh Jeon So Min.

Akhirnya instagram @jsomin86 dibanjiri hujatan dari penggemar Blackpink, bahkan hingga meminta JSM meninggalkan Running Man.

Penulis : Aleksandra Nugroho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:09
PVMBG: STATUS GUNUNG RAUNG DI JAWA TIMUR NAIK MENJADI WASPADA (LEVEL II)   PEMPROV DKI BUKA LAHAN BARU PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN KORONA DI TPU BAMBU APUS, JAKTIM   PEMKAB TEMANGGUNG, JATENG, SIAPKAN 125.000 BIBIT POHON UNTUK HIJAUKAN LAHAN KRITIS   STRIKER MANCHESTER CITY SERGIO AGUERO POSITIF TERINFEKSI KORONA   SINGAPURA DAN SPANYOL JADI TUAN RUMAH TURNAMEN TENIS INTERNASIONAL ATP 250   SEBANYAK 32 ORANG MENINGGAL AKIBAT BOM BUNUH DIRI DI PASAR TAYARAN SQUARE, BAGHDAD, IRAK   PRESIDEN AS JOE BIDEN BAKAL UPAYAKAN PERPANJANGAN PERJANJIAN PENGURANGAN SENJATA NUKLIR ANTARA AS-RUSIA   WHO: JANGAN PANIK, SEMUA ORANG AKAN KEBAGIAN VAKSIN KORONA   SOAL CALON VAKSIN KORONA, WHO: ADA 64 MEREK YANG SEDANG DIUJI KE MANUSIA, 22 DI ANTARANYA DALAM UJI MASSAL TAHAP AKHIR   MODERNA TENGAH MENGKAJI KEMUNGKINAN ADANYA REAKSI PADA VAKSIN KORONA BUATANNYA   RUANG ISOLASI PASIEN KORONA DI RS HAMPIR PENUH, PEMKOT KUPANG, NTT, SIAPKAN PUSKESMAS OELETA SEBAGAI TEMPAT ISOLASI   BMKG: 1-21 JANUARI 2021, HAMPIR SETIAP HARI TERJADI GEMPA DI INDONESIA DENGAN 54 GEMPA   MK MEREGISTRASI 132 PERKARA SENGKETA HASIL PILKADA 2020 DARI TOTAL SEBANYAK 136 PERMOHONAN YANG DITERIMA   MK: PALING LAMA 24 MARET 2021 SEMUA SENGKETA PILKADA 2020 HARUS SUDAH DIPUTUS