Kompas TV entertainment selebriti

Ini Ritual yang Dilakukan Nikita Willy Sebelum Menikah dengan Indra Priawan

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 11:03 WIB
ini-ritual-yang-dilakukan-nikita-willy-sebelum-menikah-dengan-indra-priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan menikah (Sumber: Instagram/thebridestory)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nikita Willy ungkap daftar ritual yang dilakukan sebelum hari pernikahan dengan Indra Priawan. Mulai dari mengaji hingga mandi kembang dilakukan Nikita Willy. Hal itu diungkap Nikita Willy saat menggelar tanya jawab di Instagram Story miliknya, Sabtu (17/10/2020).

“Aku benar-benar ngikutin semua kata orang tua. Jadi ritual yang aku lakukan bisa dibilang oldschool,” tulis Nikita Willy.

Nikita Willy membeberkan beberapa ritual yang dijalaninya tersebut.

“Harus ngaji setiap hari, khatam al quran, puasa, zikir saat makeup, mandi kembang” ungkap Nikita Willy.

Selain itu, lanjut Nikita, dia juga menjalani aturan dipingit atau tidak keluar rumah jelang pernikahan. Nikita Willy dan Indra Priawan kini sudah resmi menjadi suami istri yang sah. Pernikahan mereka digelar pada Jumat (16/10/2020) di rumah Nikita Willy.

Baca Juga: Nikita Willy dan Indra Priawan Sah Menjadi Pasangan Suami Istri

Nikita dan Indra mengusung adat Minangkabau di prosesi akad nikah. Indra memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian 9 karat.

Menggelar pernikahan di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Nikita Willy dan Indra Priawan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Bahkan sebelum menghadiri akad nikah, tamu undangan yang terdiri dari keluarga kedua mempelai harus menjalani rapid test.

Baca Juga: Nikita Willy Gelar Pengajian Jelang Menikah, Semua Tamu Rapid Test

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x