Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Willy Gelar Pengajian Jelang Menikah, Semua Tamu Rapid Test

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 20:18 WIB
nikita-willy-gelar-pengajian-jelang-menikah-semua-tamu-rapid-test
Pengajian Nikita Willy (Sumber: Instagram Bridestory)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang pernikahannya dengan Indra Priawan, aktris Nikita Willy (26) menggelar pengajian di tengah pandemi covid-19, Rabu (14/10/2020). 

Pengajian digelar dengan mengikuti protokol kesehatan. Tamu undangan semuanya menjalani rapid test.

Mengutip Warta Kota, protokol kesehatan diberlakukan oleh Nikita Willy, dengan memasang chamber disinfektan. Tamu undangan tampak menggunakan masker serta faceshield.

Dari puluhan tamu undangan, terlihat beberapa selebriti hadir di acara pengajian Nikita Willy, di antaranya Sultan Djorgi, Annisa Trihapsari, dan Ranty Purnamasari.

"Tadi suasananya khidmat. Terus ya kita doakan biar lancar, sakinah mawaddah warrahmah," kata Sultan Djrogi.

Sultan Djorgi, Annisa Trihapsari, dan Ranty Purnamasari hadir sebagai tamu undangan di acara pengajian yang digelar Nikita Willy di kediamannya, Rabu (14/10/2020).

Sultan Djorgi menambahkan, Nikita Willy mengusung tema adat Minangkabau dalam acara pengajiannya. Warna ungu menjadi warna dominan dalam dekorasi dan busana yang dikenakan calon pengantin.

Sultan Djorgi mengaku senang karena keluarga Nikita Willy menggelar acada pengajian dengan mengedepankan protokol kesehatan.

"Kita juga sempat dicek kesehatannya juga melakukan rapid tes," ucap Sultan Djorgi.

Sementara itu, Ranty Purnamasari membenarkan pernyataan Sultan Djorgi, bahwa Nikita Willy mempersiapkan tim medis untuk melakukan rapid tes ke semua tamu undangan.

"Kita tamu di dalem semuanya rapid test tadi," ungkap Ranty Purnamasari.

Lebih lanjut, Ranty Purnamasari mewakili tamu undangan mendoakan agar pernikahan berjalan dengan lancar serta langgeng sampai akhir hayat.

"Mudah-mudahan Nikita dan Indra bahagia ya, selamat dunia akhirat. Sukses, semoga acaranya membuat mereka bahagia," ujar Ranty Purnamasari.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x