Kompas TV regional berita daerah

Pertunjukan Musik DENFEST Secara Virtual

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 09:02 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Untuk Menghindari Kerumunan Warga Saat Pergelaran Denpasar Festival 2020, Pihak Panitia Penyelenggara Menggelar Acara Melalui Siaran Daring .

 Masyrakat Yang Ingin Melihat Denpasar Festival Secara Virtual/ Dapat Membuka Chanel Kreativi Denpasar. Masyarakat Dapat Menyaksikan Secara Langsung Pergelaran Denpasar Festival Ke 13 Melaui Siaran Daring Atau Online .

Pengisi Acara Sebagian Melakukan Proses Tape In Atau Merekam Kegiatan  Terlebih, Dahulu Agar Tidak Mengundang Masyarakat Untuk Menonton Secara Langsung Pergelaran Denpasar Festival . Rekaman Ini Nantinya Akan Disiarkan Seuai Jadwal Denpasar Denfest Dan Masyarakat Pun Dapat Terhibur Melalui Daring.

  Seniman Mengaku Tidak Ada Masalah Kegiatan Dilakukan Secara Daring , Dikarenakan Kondisi Saat Ini Yang Mengharuskan Tidak Melibatkan Banyak Orang Dalam Satu Pergelaran . Para Seniman Mengaku Bahagia Karena Tengah Mampu Memberikan Hiburan Bagi Masyarakat Melalui Kreasi Yang Bisa Disaksikan Daring Oleh Masyarakat .

Denpasar Festifal Akan Digelar Secara Daring Selama 3 Bulan Hingga Desember 2020, Masyrakat Yang Ingin Melihat Denpasar Festival Secara Virtual, Dapat Membuka Chanel Kreativi Denpasar.

#denfest #musik #konsermusikvirtual #denfest13



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x