Kompas TV entertainment lifestyle

Viral si Bambang, Cowok Cantik yang Curi Perhatian di Tiktok

Kompas.tv - 6 Oktober 2020, 12:37 WIB
viral-si-bambang-cowok-cantik-yang-curi-perhatian-di-tiktok
Cowok bernama Bambang Ramadhan, viral karena parasnya cantik layaknya perempuan (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Video seorang pria berwajah cantik yang diketahui bernama Bambang Ramadhan seketika viral di medsoso lantaran banyak yang mengiranya seorang perempuan.

Bambang menceritakan kisah hidupnya yang unik, seperti hasil USG ibunya saat mengandung dirinya dulu. Video curhatan Bambang di aplikasi TikTok pun viral di media sosial.

Bambang mengunggah ceritanya melalui akun TikTok-nya jackforid pada Kamis (1/10/2020).

Berikut kisah unik Bambang yang sering dikira seorang perempuan padahal laki-laki.

Hasil USG Perempuan Bambang menceritakan hasil USG ibunya dulu, ia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Beredar video seorang pria berwajah cantik hingga banyak yang mengiranya seorang perempuan. . Pemuda berwajah cantik tersebut diketahui bernama Bambang. Bambang menceritakan kisah hidupnya yang unik, seperti hasil USG ibunya saat mengandung dirinya dulu. . Video curhatan Bambang di aplikasi TikTok pun viral di media sosial. Bambang mengunggah ceritanya melalui akun TikTok-nya jackforid pada Kamis (1/10/2020). . Berikut kisah unik Bambang yang sering dikira seorang perempuan padahal laki-laki. . *Hasil USG Perempuan Bambang menceritakan hasil USG ibunya dulu, ia diprediksi lahir dengan jenis kelamin perempuan. Namun, prediksi USG tersebut justru sebaliknya, ibunya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. . *Wajah Mirip Perempuan Bambang pun menjelaskan mengapa wajahnya mirip perempuan. Pertama ialah alis tebalnya yang padat dan rapi seperti kaum hawa. Lalu hal kedua merupakan rambut panjangnya yang juga dianggap seperti rambut perempuan. Terlebih saat ia menggerai rambut ikalnya yang tebal. . *Sering Terima Pelecehan Bambang juga mengaku kerap menerima catcalling (pelecehan di jalan) oleh pria yang mengira dirinya perempuan. "Sering di catcalling sama abang-abang padahal gua cowo haha," tulisnya dalam video. Terakhir, ia sering dikira memakai daster seperti perempuan, padahal yang ia kenakan adalah baju barong. . *Konfirmasi Bambang Saat dikonfirmasi, sosok laki-laki bernama Bambang Ramadhan ini membenarkan video yang ia buat. . Artikel: TribunNews

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

"Diprediksi lahir dengan jenis kelamin perempuan. Namun, prediksi USG tersebut justru sebaliknya, ibunya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki," tulisnya dalam akun Tiktok seperti yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Bambang pun menjelaskan mengapa wajahnya mirip perempuan.

"Pertama ialah alis tebalnya yang padat dan rapi, lalu rambut panjangnya seperti rambut perempuan. Terlebih saat ia menggerai rambut ikalnya yang tebal,"

Bambang juga mengaku kerap menerima catcalling (pelecehan di jalan) oleh pria yang mengira dirinya perempuan.

"Sering di catcalling sama abang-abang padahal gua cowo haha," tulisnya dalam video. Terakhir, ia sering dikira memakai daster seperti perempuan, padahal yang ia kenakan adalah baju barong.

Mengutip Tribunnews, saat dikonfirmasi, sosok laki-laki bernama Bambang Ramadhan ini membenarkan video yang ia buat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x