Kompas TV regional berita daerah

Kalbar Tambah 4 Kasus Baru dan 1 Pasien Meninggal akibat Covid-19

Kompas.tv - 17 September 2020, 10:05 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Kasus baru covid-19 di Provinsi Kalimantan Barat bertambah empat orang. Dua pasien yang terkorfirmasi positif merupakan warga Kota Pontianak, satu di antaranya meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Soedarso.

Baca Juga: Seorang Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura Pontianak Positif Covid-19

Korban masuk ke rumah sakit pada 14 September kemarin karena mengalami demam, batuk, dan sesak napas. Jenazah kini telah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Untuk dua orang kasus covid-19 di RS Soedarso, satu masih dirawat, satu meninggal dunia. Yang meninggal dunia seorang laki-laki berusia 42 tahun di Pontianak. Masuk ke rumah sakit pada 14 September,” ucap Harisson, Kepala Dinas Kesehatan Kalbar.

Seorang lainnya yang ditemukan positif adalah warga Kota Singkawang, sementara sisanya merupakan ASN yang bekerja di perbatasan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang.

Sampai saat ini, total warga di Kalbar yang terkonfirmasi positif covid-19 menjadi 784 orang dengan 655 kasus dinyatakan sembuh dan jumlah warga yang meninggal tercatat sebanyak tujuh orang.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Covid19 #Corona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x