Kompas TV tekno gadget

Resmi Rilis! Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 9C

Selasa, 15 September 2020 | 11:28 WIB
resmi-rilis-ini-harga-dan-spesifikasi-lengkap-xiaomi-redmi-9c
Xiaomi Redmi 9C (Sumber: mi.co.id)

Penulis: Novian Zainul Arifin

KOMPAS.TV – Vendor smartphone Xiaomi kembali merilis ponsel teranyarnya, yaitu Redmi 9C. Ponsel ini resmi dikeluarkan oleh Xiaomi di Indonesia pada 15 September 2020. 

Xiaomi Redmi 9C dibekali dengan fitur unggulannya berupa baterai berkapasitas 5.000 mAh. Xiaomi pun mengklaim bahwa Redmi 9C dapat digunakan selama 10 jam untuk bermain game, 32 jam untuk menelepon, dan 167 jam untuk mendengarkan musik. 

Selain itu, untuk memberikan pengalaman untuk bermain game dengan lancar, ponsel ini dibekali dengan System-on-Chip (SoC) Helio G35 yang mendukung teknologi HyperEngine terbaru.

Baca Juga: Inilah 5 Rekomendasi Smartphone dengan Baterai Jumbo

Redmi 9C terdiri dari dua varian RAM dan storage, yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan memori eksternal microSD yang telah disediakan.

Pada layar, Redmi 9C menggunakan layar IPS 6,53 yang mendukung resolusi HD Plus. Pada bagian atas layar terdapat lubang punch hole yang membentuk layaknya tetesan air.

Editor : Desy Hartini

1
2
3
4



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:11
MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DUKUNG PENEGAKAN HUKUM BAGI PEMBUANG LIMBAH RADIOAKTIF ILEGAL   PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH SAMPAIKAN NADA POSITIF DAN OPTIMISTIS KEPADA MASYARAKAT DALAM HADAPI COVID-19   KETUA KOMITE PENANGANAN COVID-19 AIRLANGGA HARTARTO SEBUT DAERAH ZONA MERAH DIDAHULUKAN DALAM VAKSINASI COVID-19   BUPATI BOGOR MINTA PENGUNJUNG PASAR DAN MAL TETAP TERAPKAN MEMAKAI MASKER, MENJAGA JARAK, DAN MENCUCI TANGAN   ANTISIPASI BANJIR, GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN HARAP CAMAT DAN LURAH DI JAKARTA PUNYA ALAT UKUR HUJAN   BADAN NARKOTIKA NASIONAL TELUSURI DUGAAN KEBUN GANJA DI TASIKMALAYA   BNN ACEH MUSNAHKAN 3,5 HEKTAR LADANG GANJA DI KAKI GUNUNG SEULAWAH, ACEH BESAR   KEMENSOS: 10 JUTA PESERTA PROGRAM KELUARGA HARAPAN TERIMA BANTUAN BERAS 45 KG PER KELUARGA   WAKIL MENTERI BUMN BUDI GUNADI SARANKAN PELAKU INDUSTRI JAGA ARUS KAS KEUANGAN HINGGA 2022   MENDAG DORONG USAHA KECIL MENENGAH JAJAKI PASAR EKSPOR KE BRASIL DAN ARGENTINA   WAKIL KETUA DPRD DKI M TAUFIK MINTA PEMPROV SEDIAKAN KANTONG BELANJA RAMAH LINGKUNGAN   DUKUNG PERCEPATAN PENGEMBANGAN VAKSIN, KEMENRISTEK BERENCANA BANGUN PABRIK VAKSIN COVID-19 SKALA KECIL DI SERPONG   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT CERMAT DALAM MEMILAH DAN MEYIKAPI INFORMASI SOAL VAKSIN COVID-19   PANDEMI KORONA, SATGAS COVID-19: PENUNDAAN KOMPETISI SEPAK BOLA NASIONAL LIGA 1 DEMI KESELAMATAN MASYARAKAT