Kompas TV regional berita daerah

Jember Fashion Carnaval Akan Digelar Secara Virtual

Kompas.tv - 10 September 2020, 20:16 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Jember Fashion Carnaval tahun 2020 diputuskan akan tetap digelar secara virtual di masa pandemi Covid-19. Meski daring, namun JFC kali ini tak kalah menarik, karena akan diikuti oleh sejumlah negara dari 5 benua.

Persiapan pagelaran Jember Fashion Carnaval di masa pandemi Covid-19 dibahas oleh jajaran management JFC dan Pemerintah Kabupaten Jember di Aula Pendopo Wahyawibawagraha pada Senin (07/09).

Baca Juga: Fashion Show Virtual Bangkitkan Industri Kreatif

JFC virtual akan dipusatkan di Kota Cinema Mall Jember dengan jumlah talent 50 orang. Tema yang diambil kali ini adalah Jember Fashion World Kids Carnival, yang akan diikuti ratusan anak-anak dari perwakilan negara di 5 benua.

Presiden Jember Fashion Carnaval, Budi Setiawan mengatakan JFC tahun ini membawa misi perdamaian untuk anak-anak melalui seni busana dan pertunjukkan.

Baca Juga: Jember Fashion Carnaval Kids 2018

Bupati Jember, Faida mengatakan bahwa JFC digelar secara daring untuk mencegah penyebaran virus corona dan munculnya klaster baru. Pemerintah pun mendukung penuh JFC daring karena dapat menumbuhkan ekonomi kreatif.

JFC World Kids Carnival akan digelar pada bulan November 2020. Sedangkan untuk yang Grand JFC akan digelar pada bulan Agustus tahun mendatang atau 2021.

 

#JemberFashionCarnaval #FashionShowVirtual #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x