Kompas TV regional berita daerah

Polres Kediri Kota Bagikan 85 Ribu Masker

Kompas.tv - 10 September 2020, 18:18 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Polres Kediri Kota menggelar kampanye dan pembagian masker di 25 titik yang ada. Dengan sasaran pengendara motor dan pusat keramaian petugas membagikan total 85 ribu masker.

Satu persatu pengendara motor yang melintas di kawasan Sekartaji Kota Kediri ini dihentikan oleh petugas kepolisian. Mereka diberikan masker secara gratis oleh petugas Polres Kediri Kota.

Kegitan tersebut merupakan kampanye dan pembagian masker untuk menekan angka penyebaran covid 19. Kali ini Polres Kediri Kota membagikan 85 ribu masker.

Pembagian masker itu dilakukan di 25 titik yang tersebar di wilayah hukum Polres Kediri Kota. selain pengendara kendaraan bermotor  petugas juga menyasar titik keramaian seperti pasar tradisonal. Nantinya seluruh polsek jajaran yang ada akan dikerahkan untuk pembagian dan kampanye bermasker tersebut/

Sementara itu di wilayah hukum Polres Kediri Kota sendiri setiap hari petugas terus melakukan patroli di titik keramaian. Selain imbauan penggunaan masker petugas juga meminta warga untuk mengurangi aktivitas yang melibatkan kerumunan massa.

#Kediri #Masker #Corona #Polisi #PolresKediriKota #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x