Kompas TV regional berita daerah

Petahana Wawali Manado Daftar Sebagai Calon Walikota

Kompas.tv - 9 September 2020, 00:06 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Mor Bastian yang kini sementara menjabat sebagai Wakil Wali kota Manado bersama pasangannya Hanny Pajouw mendaftarkan diri sebagai calon Wali kota dan Wakil Wali kota Manado di kantor KPU pada sabtu siang. Pasangan bakal calon dengan partai pengusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional ini diantar langsung para pendukungnya dari sekretariat menuju kantor KPU Manado.

Tiba di KPU Manado, Mor Bastian dan Hanny Pajouw mengikuti prosedur tetap protokol kesehatan dengan mengukur suhu tubuh mencuci tangan serta menggunakan masker dan sarung tangan, juga menyerahkan dokumen hasil swab.

Dihadapan para Komisioner KPU tim pemenangan Mor Bastian dan Hanny Pajouw menyerahkan langsung sejumlah berkas dokumen guna untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wali kota dan Wakil Wali kota Manado untuk diperiksa. Usai di periksa kurang lebih 1 jam pihak KPU langsung menyerahkan tanda terima pemasukan dokumen persyaratan pendaftaran.

Pada Kompas tv, Mor Bastian bakal calon dari Partai Demokrat skaligus petahana Wakil Wali kota Manado mengatakan, bahwa proses pendaftaran berjalan dengan lancar serta pemasukan berkas dinyatakan lengkap memenuhi persyaratan.


Sementara itu dijadwalkan pihak KPU Manado pasangan Paula Runtuwene Harley Mangindaan bakal calon dari Partai Nasdem akan ikut menyusul mendaftarkan diri sebagai calon hari sabtu 5 September 2020.

#kompastvmanado #kpumanado #pilkada2020

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x