Kompas TV entertainment selebriti

David Beckham dan Victoria Dikabarkan Terjangkit Covid-19 Usai Berpesta di Los Angeles

Kompas.tv - 8 September 2020, 17:10 WIB
david-beckham-dan-victoria-dikabarkan-terjangkit-covid-19-usai-berpesta-di-los-angeles
Victoria Beckham dan David Beckham (Sumber: Hello Magazine)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - Beredar kabar David Beckham dan istrinya, Victoria terjangkit Covid-19 pada awal 2020 ini setelah berpesta di Los Angeles.

Menurut tabloid The Sun, pasangan Beckham, kerabat, teman, dan pegawai mereka tertular virus corona. David dan Victoria Beckham memutuskan merahasiakannya. 

Dikabarkan sebelumnya, mereka sempat pergi ke berbagai negara bareng anak-anak dan juga staf selama dua minggu. Selama perjalanan ini, mereka bertemu dengan banyak orang baik, termasuk dari kalangan selebritis.

Setelah menghadiri dua acara sekaligus, Beckham dan Victoria merasa ada yang aneh dengan tenggorokannya menurut seorang teman dekat mereka. Hal yang sama juga dirasakan sejumlah staf yang bekerja di rumah Beckham.

"Victoria merasakan sakit tenggorokan dan suhu badannya tinggi," kata teman tersebut, dikutip dari The Telegraph.

Baca Juga: Positif Covid-19, Dwayne Johnson Ceritakan Perjuangan untuk Sembuh

Hal tersebut membuat Victoria Beckham panik dan meminta semua orang di sekitarnya melakukan isolasi mandiri selama lebih dari dua pekan. Pasangan Beckham disebut mengirim beberapa paket bingkisan kepada orang-orang terdekat mereka yang sakit. 

Mereka menghabiskan sepanjang musim panas di rumah mereka di Inggris. Keluarga Beckham kemudian menjalani swab test sebelum pergi berlibur ke Yunani. 

Namun, untungnya Beckham dan keluarga sudah sembuh dari serangan virus tersebut. Beberapa minggu yang lalu, Becks (nama sapaan Beckham) kedapatan berlibur di wilayah Eropa Selatan, tepatnya Italia dan Yunani. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x