Kompas TV regional berita daerah

OD-SK Target Raih 80 Persen Suara

Kompas.tv - 4 September 2020, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pasangan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Steven Kandouw menggelar kegiatan deklarasi pasangan yang berlangsung di salah satu hotel di Manado Sulawesi Utara. Ikut bergabung dalam deklarasi ini adalah pengurus 6 Partai Politik yang menyatakan dukungannya pada bakal calon petahana ini.

Deklarasi pasangan OD-SK  ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan DPP PDIP  untuk kembali maju di periode kedua ini. kemudian  diikuti penyerahan Surat Keputusan rekomendasi dari 5 Partai Politik pendukung yakni Gerindra, Perindo, PSI, PKB dan PPP.

Bakal Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan kembali berpasangan  dirinya bersama Steven Kandouw dalam Pilgub Sulut 2020 adalah sebuah panggilan mulia untuk menyelesaikan  pekerjaaan yang belum tuntas. Berbagai ide dan inovasi  kini sudah dirancang Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk bekerja menyelesaikan pembangunan  pada periode yang kedua. Di Pilgub nanti, Od-SK menargetkan kemenangan dengan perolehan suara diatas 80 persen.

Kegiatan deklarasi ini juga ditandai dengan pemukulan tetengkoren bersama partai mendukung sebagai tanda persatuan untuk memenangkan pemilihan Gubernur Sulut pada 9 Desember mendatang.

#kompastvmanado #pilgub #pdiperjuangan

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x