Kompas TV entertainment selebriti

Netizen Bikin Heboh Ngaku Ditipu Ratusan Juta oleh Orangtua Atta Halilintar

Kompas.tv - 30 Agustus 2020, 12:00 WIB
netizen-bikin-heboh-ngaku-ditipu-ratusan-juta-oleh-orangtua-atta-halilintar
Melihat Rumah Karantina Mewah Baru Keluarga Halilintar setelah Sempat Kebanjiran (Sumber: Instagram/ Gen Halilintar)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Media sosial dihebohkan dengan sebuah pengakuan seorang netizen yang menyebut kedua orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, sebagai tukang tipu.

Hal itu diungkapkan oleh seorang pengguna Facebook bernama Ummi Afif Piliang. Dalam unggahannya, Ummi menyebut Anofial telah melakukan penipuan terhadap beberapa orang. Tak tanggung-tanggung, jumlah uang yang diduga digelapkan bernilai ratusan juta rupiah.

"Bagaimana aku harus diam uang ku lenyap senilai 40000 Euro sekitar Rp 700 Juta. Aku kenal sekali keluarga Gen Halilintar ini," bongkar Ummi Afif di Facebook, dikutip Minggu (30/8/2020).

Lanjut Ummi Afif, penipuan itu terjadi di tahun 2002, 18 tahun silam. Saking kesalnya, Ummi Afif menyebut orang tua Gen Halilintar itu sebagai penipu licik.

Ummi Afif juga mengungkapkan sudah 18 tahun tidak bertemu. Padahal, ia ingin sekali bertemu untuk meminta pertanggungjawaban.

"Anofial Halilintar tukang ngibul. Pingin sekali jumpa orangnya. Sudah 18 thn tidak jumpa. Dia pura pura tidak kenal dgn emak si Afif. Putus hubungan sejak dia berhasil bohongi si emak dungu," tambah Ummi Afif.

Tak hanya mengungkap soal penipuan, perempuan ini juga melampirkan banyak foto orang tua Atta Halilintar. Dalam postingannya, terlihat perubahan penampilan pasangan itu sebelum jadi Youtuber sukses. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x