Kompas TV video cerita indonesia

Megawati Puji Risma: Betul-Betul Saya Salut!

Kompas.tv - 28 Agustus 2020, 18:25 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAs.TV - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada Calon Kepala Daerah untuk bekerja keras memajukan daerahnya bila terpilih dalam Pilkada 2020 nanti.

Megawati mencontohkan agar mengikuti jejak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Dalam arahannya, Megawati mengatakan Risma adalah sosok kepala daerah yang patut dicontoh dengan berbagai pencapaian, baik di tingkat nasional maupun di tingkat daerah.

"Itu mba Risma itu memang betul-betul saya salut, angkat kepala karena sebagai wali kota sangat luar biasa," puji Megawati saat memberikan arahannya dalam pengumuman calon kepala daerah PDIP gelombang IV melalui telekonferensi, Jumat (28/8/2020).

Megawati juga menyebut sosok kepala daerah harus bisa bekerja keras untuk mensejahterakan masyarakat.

Selain Risma, Mega juga memuji kemampuan memimpin dari Bupati Banyuwangi Azwar Anas serta Wali Kota Semarang, Hendra Prihadi.

Menurut Ketum PDIP ini kepala daerah yang diusung oleh PDIP harus mampu membangun daerahnya menjadi lebih baik dengan ide-ide kreatif.

Ia juga mengingatkan agar para Calon Kepala Daerah yang terpilih nanti dapat menjaga nama baik partai dengan tidak melakukan korupsi.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x