Kompas TV entertainment selebriti

Chen EXO Comebak Nyanyikan OST Drama Do You Like Brahms

Kompas.tv - 27 Agustus 2020, 21:14 WIB
chen-exo-comebak-nyanyikan-ost-drama-do-you-like-brahms
Chen EXO dalam cuplikan video klip Beautiful Goodbye (Sumber: youtube/SMTOWN)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chen EXO siap melakukan comeback ke industri musik pasca melahirkan anak pertamanya dengan sang tunangan yang bukan berasal dari kalangan selebriti pada April 2020 lalu.

Semenjak mengumumkan kabar pernikahan, artis asuhan SM Entertainment ini memang memilih untuk menghindar dari sorotan.

Kamis (27/8/2020), Chen EXO dikabarkan akan menjadi pengisi original soundtrack (OST) untuk drama terbaru garapan SBS berjudul "Do You Like Brahms?". Proyek akting ini mendaulat Kim Min Jae dan Park Eun Bin sebagai pemeran utamanya.

Nyam Nyam Entertainment selaku perusahaan yang bertanggung jawab memproduksi OST drama Korea membenarkan bahwa Chen EXO akan menyanyikan salah satu lagu untuk Do You Like Brahms?.

Baca Juga: Nama Chen EXO Hilang dari Daftar Member di Google, Fans Protes

Selain Chen EXO, ada pula sosok Taeyeon SNSD, 10cm, g.o.d, Heize, dan Punch yang juga masuk dalam jajaran line-up pertama pengisi soundtrack drama tersebut. 

Ini adalah momen di mana Chen EXO kembali mengisi OST dari sebuah drama setelah drama yang terakhir dia isi yaitu 'Touch Your Heart' dengan lagu yang berjudul 'Make it Count’.

Kabar bahagia ini ternyata disambut penuh antusias oleh para EXO-L seluruh dunia. Nama Chen EXO sempat memasuki daftar trending topic dunia di Twitter hingga Google Trends.

Tidak bisa dipungkiri, suara sang vokalis utama dalam EXO ini akan selalu dinantikan oleh para penggemar.  



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x