Kompas TV entertainment selebriti

Nama Chen EXO Hilang dari Daftar Member di Google, Fans Protes

Kompas.tv - 23 Agustus 2020, 12:59 WIB
nama-chen-exo-hilang-dari-daftar-member-di-google-fans-protes
Chen EXO dalam cuplikan video klip Beautiful Goodbye (Sumber: youtube/SMTOWN)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Chen EXO baru-baru ini menjadi trending di Twitter sejak namanya hilang dari daftar member EXO di pencarian Google sejak Jumat (21/8/2020).

EXO-L (sebutan untuk fans EXO) pun melontarkan protes di media sosial hingga tagar #CHEN_IS_EXO jadi sorotan.

Dengan ini, diharapkan pihak Google segera menindaklanjuti kekeliruan tersebut dan kembali memasukkan nama Chen dalam daftar member EXO. Hingga sekarang masih belum diketahui alasan mengapa nama Chen bisa hilang dari daftar member EXO.

Tak hanya di line-up boyband EXO saja, nama Chen juga hilang dari sub-grupnya yaitu CBX. Tiga member dari sub-grup tersebut adalah Chen, Baek Hyun, dan Xiumin. Namun, Google telah menghapus nama Chen. 

Baca Juga: Chen EXO Umumkan Akan Menikah dengan Kalangan Non Selebriti

Google tidak menghapus nama member EXO yang sudah mengundurkan diri yaitu Kris, Tao, dan Luhan. Sedangkan Chen belum keluar dari EXO, namun namanya hilang dari daftar member.

Salah satu staf Google sempat membaca keluhan EXO-L ini dan langsung meresponsnya. Menurutnya, butuh waktu berhari-hari agar datanya bisa normal kembali. Namun, tak dijelaskan mengapa nama Chen bisa hilang dari daftar member EXO di Google.

Hingga Minggu (23/8/2020), nama Chen belum muncul kembali pada daftar member EXO. Sebelumnya, Chen EXO memang sudah mengundang sorotan karena pernikahannya.

Pada Januari 2020, Chen mengumumkan pernikahannya bersama sebuah surat dengan tulisan tangannya yang berisi permohonan maaf.

Baca Juga: Chen EXO Resmi Jadi Ayah, Bayinya Perempuan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.