Kompas TV olahraga kompas sport

Man United Boyong Wonderkid, Juventus Putus Kontrak Higuain dan Khedira

Kompas.tv - 23 Agustus 2020, 15:07 WIB
man-united-boyong-wonderkid-juventus-putus-kontrak-higuain-dan-khedira
Lambang tim sepak bola Manchester United (kiri) dan Juventus (kanan). (Sumber: Twitter @ManUtd dan @juventusfcen)
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Manchester United dikabarkan telah mengambil seorang wonderkid asal Norwegia, Isak Hansen-Aaroen, dari klub Tromso.

Hansen-Aaroen dinilai bagus dan melakukan debutnya di tim utama pada usia 15 tahun dan 319 hari, yang menjadikannya orang termuda yang pernah bermain untuk klub.

Manchester Merah memiliki kesepakatan dengan Tromso dan mengirim pemain U-23 nya, Aidan Barlow, ke Norwegia pada musim panas lalu, sebelum akhirnya melepas pemain berusia 20 tahun itu pada awal jendela transfer musim panas ini.

Hansen-Aaroen diperkirakan akan bergabung dengan akademi Manchester United setidaknya selama satu tahun sebagai bagian dari perkembangan dirinya.

Baca Juga: Seekor Elang Brontok Diselamatkan dalam Kondisi Luka dan Jinak di Pontianak

Sementara itu di Italia, Juventus tampak sibuk membentuk kembali skuad mereka sesuai dengan keinginan sang manajer baru, Andrea Pirlo, yang mana terlihat sudah beberapa kali lakukan "pengeluaran" dari Turin.

Sebelumnya, Juventus dan Blaise Matuidi sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka, dengan gelandang Perancis itu kemudian bergabung dengan tim MLS, Inter Miami.

Setelah itu, dikabarkan pula bahwa juara bertahan Serie A itu juga kini telah memutuskan untuk melepas dua veterannya, Gonzalo Higuain dan Sami Khedira, yang mana keduanya masih memiliki sisa waktu satu tahun untuk menjalankan kontrak mereka.

Baca Juga: Bocah SD Jadi Kuli Panggul Demi Beli Ponsel untuk Belajar

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x