Kompas TV regional berita daerah

Bantuan CSR Perbankan Ke Pemkot Manado

Kompas.tv - 14 Agustus 2020, 19:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

 MANADO, KOMPAS.T - PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Manado mengubah salah satu kawasan di sisi sungai Sawangan Di Kelurahan Dendengan Dalam Kota Manado, menjadi ruang terbuka hijau yang dilengkapi fasilitas  taman bermain bagi anak-anak.

Pt Bank Rakyat Indonesia Cabang Manado mengubah salah satu kawasan di sisi sungai sawangan, tepatnya di Kelurahan Dendengan Dalam menjadi ruang terbuka hijau yang dilengkapi  dengan fasilitas taman bermain anak.

Kawasan ruang terbuka hijau dan taman bermain anak ini merupakan program corporate social responsibility dari Bri Cabang Manado, yang diserahkan pengelolaan serta pemanfaatannya kepada pemerintah Kota Manado.

Pemimpin Cabang Bri Manado Dekhi E. Permadi dalam acara penyerahan Csr Bri peduli konservasi kawasan sungai, pada rabu pagi mengatakan,  program csr ini diharapkan memberi manfaat bagi masyarakat terutama untuk meningkatkan kesadaran pengelolaan lingkungan yang bertanggung jawab.

Pemerintah Kota Manado yang diwakili Sekretaris Kota Mickler Lakat mengapresiasi bantuan yang diserahkan kali ini,  karena dinilai akan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain ruang terbuka hijau dan taman bermain anak,  program Csr  Bri di Manado juga meliputi normalisasi sungai,  serta  penyerahan bantuan berupa satu unit motor pengangkut sampah dan dua unit mesin pencacah plastik.

#kompastvmanado #bantuancsr #pemkotmanado

YANNEMIEKE SINGAL / JIMMY DAPAR KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x