Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Comedy Fajar Warmit: Harga BBM Naik, Malah Bikin Gaya Hidup Berubah - LKS

Senin, 10 Agustus 2020 | 18:01 WIB

Dalam episode 14 kali ini, LKS sudah memasuki babak menuju 4 besar.

Yang akan melakukan battle adalah Komunitas Stand Up Indo Medan melawan Komunitas Stand Up Indo Bogor.

Bagaimana hasilnya? 

Saksikan penampilan mereka dalam Liga Komunitas Stand Up, Let's Have Fun.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Liga Komunitas Stand Up (LKS) adalah ajang kompetisi stand up comedy yang diikuti oleh komunitas Stand Up Indo yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Acara ini memiliki tagline "Let's Have Fun!".

Dipandu oleh Uus dan Hifdzi, serta dengan 4 orang juri, yaitu Babe Cabita, Ernest Prakasa, Kartika Putri dan Pandji Pragiwaksono.

Berdasarkan namanya, kompetisi ini tidak berlangsung secara individu, melainkan perwakilan dari masing-masing komunitas.

1 komunitas, mengirimkan 4 orang wakilnya untuk mengikuti acara ini, hingga akhirnya diperoleh 16 tim komunitas yang kemudian ikut serta dalam kompetisi ini.

Liga Komunitas Stand Up diselenggarakan pada tahun 2014-2015.

Penulis : Angela Winda





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Murottal Surat Al Baqarah 16-20

Sabtu, 17 April 2021 | 14:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
14:20
WEBINAR "BAHASA & KALIMAT EFEKTIF" BERSAMA PENYELARAS BAHASA HARIAN KOMPAS DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   GEDUNG PUTIH AS KIBARKAN BENDERA SETENGAH TIANG PASCA-PENEMBAKAN DI INDIANAPOLIS   KALAH MELAWAN ANDREY RUBLEV, PETENIS RAFAEL NADAL GAGAL CETAK GELAR KE-12 PADA AJANG ATP MASTERS 1.000   PETENIS ANDREY RUBLEV SINGKIRKAN RAFAEL NADAL DI PEREMPAT FINAL MONTE CARLO MASTERS   TIONGKOK SIAP INVESTASI RP 20,01 TRILIUN DI SEKTOR FURNITUR INDONESIA   GEOPARK BELITONG DITETAPKAN SEBAGAI UNESCO GLOBAL GEOPARK PADA SIDANG KE-211 DEWAN EKSEKUTIF UNESCO   POLDA JAWA BARAT SIAPKAN SKENARIO PENYEKATAN HALAU PEMUDIK SAAT LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SIAPKAN SANKSI BAGI ASN YANG NEKAT MUDIK LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL: ASN DILARANG MUDIK LEBARAN, TIDAK ADA ALASAN YANG SIFATNYA PRIBADI   ASN KARAWANG AKAN DIBERI SANKSI JIKA MELANGGAR LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKAB KARAWANG MELARANG ASN MUDIK BAIK SEBELUM DAN SESUDAH 6-17 MEI 2021   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU SEMUA PEGAWAI TAK BUKA PUASA ATAU SAHUR BERSAMA SELAMA RAMADAN   KAKORLANTAS POLRI TEGASKAN TIDAK MEREKOMENDASIKAN MUDIK SEBELUM TANGGAL 6 MEI 2021   KEMENDAGRI SEBUT INFORMASI GOLONGAN DARAH PENDUDUK AKAN PERMUDAH PMI RENCANAKAN WILAYAH PRIORITAS DONOR DARAH