> >

Geger Mayat Gadis Penuh Luka Lebam Mengambang di Kolam Ikan Tasikmalaya

Peristiwa | 26 Juli 2020, 18:32 WIB
Ilustrasi jenazah korban. Mayat Gadis Mengambang di Kolam Ikan Indihiang Tasikmalaya, Wajah Penuh Luka Lebam. (Sumber: Pixabay)

 

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Warga Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas mengambang di sebuah kolam ikan pinggir Jalan Indihiang, Minggu (26/7/2020).

Mayat perempuan yang diperkirakan berumur belasan tahun itu ditemukan dengan wajah penuh luka lebam.

Disekitar lokasi temuan mayat terdapat tas kresek berwarna hitam yang berisi beberapa pakaian lengkap wanita termasuk pakaian dalam dan bra.

Baca Juga: Mayat Bayi Dimakan Anjing

Warga setempat wilayah Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, sontak menjadi geger dan mengerumuni proses evakuasi mayat tersebut. Saat ditemukan, mayat itu telah mengeluarkan bau tak sedap.

Kapolsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya, Kompol Didik Rohim mengatakan, awalnya polisi menerima informasi dari warga yang kali pertama menemukan mayat itu di tempat kejadian perkara (TKP).

Saat tiba di lokasi, petugas menemukan mayat mengambang dalam kondisi telungkup.

"Dari hasil pemeriksaan awal, mayat ini belum ada indikasi kekerasan. Namun kami akan melaksanakan proses lebih lanjut. Mayat sudah berada di kamar mayat RSUD Soekardjo Tasikmalaya," jelas Didik kepada wartawan, Minggu sore.

Baca Juga: Fakta Yodi Prabowo Jalani Tes HIV Tak Pernah Ketahui Hasilnya, Ternyata Negatif

Penulis : fadhilah

Sumber : Kompas TV


TERBARU