Kompas TV regional berita daerah

Mayat Bayi Dimakan Anjing

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 12:48 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA, KOMPAS TV -

Warga Kampung Pasanggrahan Desa Cibungur Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya, digemparkan dengan penemuan mayat bayi, tanpa kedua tangan, yang dibawa Seekor anjing.

Terungkapnya kasus ini, setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dilokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi menemukan titik terang yang mengarah terhadap pelaku. Pengakuan dari pelaku telah melahirkan bayinya di WC tempat kerjanya.

Kemudian pelaku membiarkan bayi yang baru dilahirkan dilantai hingga akhirnya meninggal dunia. Pada pagi harinya mayat bayi dibawa pelaku ke kampung halamnnya, untuk dimakamkan secara diam-diam.

Setelah dikubur, jasad bayi dibawa seekor anjing, dan akhirnya ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Rahman, saat sedang berburu tupai. Saat ditemukan warga, kondisi mayat bayi dengan kondisi mengenaskan, kedua tangannya sudah tidak ada, diduga dimakan oleh anjing//

Pelaku sendiri bekerja disalah satu perusahaan pemodalan nasional mandiri, yang berkantor di Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya dan sehari hari pelaku tinggal dikantornya.

Hingga saat ini, polisi nasih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap kasus ini, termasuk pacar pelaku juga akan dipangil untuk menjalani pemeriksaan. Atas perbuatanya tersangka dijerat pasal 80 UU RI No 35 tentang Perlindungan Anak dan diancam penjara maksilam 15 tahun penjara.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x