> >

Arus Balik Libur Panjang: Tol Jagorawi, Tol Bekasi, Tol Tangerang Arah Jakarta Dipadati Kendaraan

Jabodetabek | 3 Juli 2023, 11:19 WIB
Arus balik libur panjang masih terjadi hingga hari ini, Senin (3/7/2023) pagi. Berdasarkan pantauan dari NTMC Polri, kondisi arus lalu lintas di sejumlah ruas tol mengalami kepadatan di sejumlah titik. (Sumber: NTMC Polri)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Arus balik libur panjang masih terjadi hingga hari ini, Senin (3/7/2023) pagi. Berdasarkan pantauan dari NTMC Polri, kondisi arus lalu lintas di sejumlah ruas tol mengalami kepadatan di sejumlah titik.

Antara lain di Tol Jagorawi, Tol Tangerang, dan Tol Bekasi arah Jakarta. Kepadatan tersebut terjadi akibat padatnya volume lalu lintas.

“Dari Jagorawi arah Jakarta masih cukup ramai lancar, padat di TMII, Kali Cipinang, padat kembali di Cililitan-Cawang, kepadatan akibat volume kendaraan,” kata petugas call center Jasa Marga, Rina, dikutip dari laman resmi NTMC Polri. 

Baca Juga: Uji Coba TransJakarta Masuk Bandara Soetta Mulai 4 Juli, dari Kalideres Jalan Jam 07.30 WIB

Selain itu ruas tol Bekasi menuju Jakarta juga terdapat kepadatan di sejumlah titik. Kepadatan tersebut akibat padatnya volume kendaraan.

“Dari Tol Bekasi ke arah Jakarta padatnya di menjelang Cikunir, padat kembali di sekitaran Jatiwaringin sampai Halim. Karena padat volume lalin,” ujarnya.

Sementara itu lalu lintas di Tol Tangerang arah Jakarta juga mengalami kepadatan di sejumlah titik. Kepadatan tersebut akibat padatnya volume kendaraan.

Baca Juga: Instruksi Jokowi, LRT Jabodebek akan Sampai Bogor dan Bekasi, ke Jakarta Tak Perlu Lewat Tol

“Tol Tangerang ke arah Jakarta pagi ini masih volume lalin, dari Tangerang sampai Kunciran, padat kembali Karang Tengah-Kembangan. Padat kembali Meruya-Kebon Jeruk, karena volume lalin,” ucap dia.

 

Penulis : Dina Karina Editor : Desy-Afrianti

Sumber :


TERBARU