> >

Diserang Netizen, Tagar Tolak Ganjar Jadi Presiden Menggema

Berita daerah | 30 Maret 2023, 17:28 WIB

SEMARANG,KOMPAS.TV - Viral dan trending, Ganjar Pranowo di media sosial usai FIFA memutuskan Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Hal ini membuat netizen ramai memberikan komentar di akun media sosial Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Pasalnya, Politisi PDIP ini sebelumnya sempat mengatakan menolak Timnas Israel main di Indonesia dalam laga Piala Dunia U-20.

Hal ini Membuat banyak netizen meninggalkan komentar beragam di akun media sosial orang nomer satu di Jawa Tengah tersebut.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan ia siap menerima kemarahan warganet usai Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Tak hanya Ganjar, media sosial istri dan anak ganjar juga tak luput dari komentar warganet yang meluapkan kekecewaan. Ganjar meminta netizen agar cukup menyerang dirinya saja, tidak ke keluarganya.

“Itu sebuah resiko dari sebuah keputusan, kalau mau serang, serang lah Ganjar, jangan istri dan anak saya. Terkait Israel itu kan keputusan politik luar negeri kita, saya percaya PSSI pasti ada solusi,” ujar Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

Seperti diketahui, salah satu kepala daerah yang menentang kedatangan Timnas Israel adalah, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar juga menyebutkan penolakannya terhadap Timnas Israel tersebut karena sebagai Kader PDIP ia memegang teguh amanat Bung Karno untuk terus mendukung kemerdekaan Palestina. 

selain Ganjar, Gubernur Bali I Wayan Koster dan Partai Politik PDIP, PAN, PKS, dan PPP juga menolak kehadiran Timnas Israel di Indonesia.

#ganjarpranowo #fifa #pssi

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU