> >

Anak Anggota DPRD Tegal Meninggal Dunia dengan Tubuh Penuh Luka di Pesawahan

Kriminal | 12 Maret 2023, 14:13 WIB
Ilustrasi jenazah. Anak seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tegal yang masih duduk di bangku sekolah menengah perama (SMP), AFA (15), ditemukan meninggal dunia. (Sumber: Pixabay)

SLAWI, KOMPAS.TV  - Anak seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, AFA (15) ditemukan meninggal dunia pada Kamis (9/3/2023) sore, dengan kondisi penuh luka di badannya.

Pemuda yang masih duduk di bangku sekolah menengah perama (SMP) itu diduga menjadi korban tawuran di Desa Curug, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tegal, Ajun Komisaris Vonny Farizky mengatakan, pihaknya sudah memeriksa puluhan orang untuk dimintai keterangan terkait kasus itu.

"Kami belum bisa menyatakan apakah memang aksi tawuran atau lainnya, karena nanti akan dilakukan rilis lebih lanjut," tuturnya, Jumat (10/3/2023), dikutip tribun-pantura.com. "Jadi ada gelar awal, kemudian gelar menyatakan naik penyelidikan, dan baru bisa menyampaikan pasal tersangka yang mana."

Baca Juga: Polisi Periksa 4 Saksi Terkait Unsur Perencanaan Penganiayaan David Ozora

Dalam kasus yang masih didalami kepolisian itu, Vonny menyebutkan barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara yakni pedang samurai, celurit, dan alat gergaji es batu.

"Untuk penyebab kematian korban sesuai hasil autopsi karena pendarahan hebat. Tapi untuk bagian tubuh mana paling parah lukanya itu nanti saat rilis lanjutan," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Polsek Pangkah Ajun Komisaris Sunyarni menceritakan, awalnya polisi menerima laporan aksi tawuran di area sekitar Jalan Lingkar Kota Slawi (Jalingkos), Desa Curug, Kecamatan Pangkah.

Setiba polisi di lokasi, sekelompok anak berseragam SMP itu langsung membubarkan diri.

Kemudian anggota melakukan observasi di lokasi dan menemukan seorang anak berseragam SMP yang tergeletak bersimbah darah di area persawahan.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Purwanto

Sumber : tribun-pantura.com


TERBARU