> >

81 Personel di Polresta Bandar Lampung Naik Pangkat

Berita daerah | 3 Januari 2023, 14:16 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - 81 personel di jajaran Polresta Bandar Lampung mendapat kenaikan pangkat di periode pertama tahun 2023.

Ke 81 personel yang 72 diantaranya bintara, 8 perwira pertama dan 1 perwira menengah ini mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem! Nakhoda Diimbau Waspada Saat Berlayar

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto yang memimpin langsung upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat berharap jika semakin tinggi pangkat personel maka dapat diiringi dengan kemampuan kerja dan melayani masyarakat yang lebih baik pula.

Yang menarik dalam kegiatan ini adalah satu diantara personel yang mendapat kenaikan pangkat yakni Kapolsek Kedaton Bandar Lampung Kompol Atang Samsuri yang naik pangkat menjadi AKBP.

Sehingga hal ini dinilai sangat jarang terjadi di wilayah Polresta lantaran setingkat kapolsek dijabat oleh personel berpangkat AKBP.

"Saya bersyukur karena hari ini saya menjabat setingkat lebih tinggi," ujar AKBP Atang Samsuri Kapolsek Kedaton.

Dengan diberikannya kenaikan pangkat lebih tinggi kepada 81 personil di jajaran Polresta Bandar Lampung, maka diharapkan dapat mengemban amanah serta memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat.

#naikpangkat #polrestabandarlampung #beritadaerah

Penulis : Kompastv-Lampung

Sumber : Kompas TV


TERBARU