> >

Kapolda Pastikan Arus Mudik di Wilayah Gorontalo Aman

Berita daerah | 30 April 2022, 22:07 WIB
Kapolda Gorontalo Saat Meninjau Arus Mudik Di Perbatasan Gorontalo (Sumber: Humas Polda Gorontalo)

GORONTALO, KOMPAS TV - Setelah melakukan peninjauan 4 Batas wilayah yakni, perbatasan Gorontalo-Bolaang Mongondow Utara Sulawesi Utara, batas Gorontalo-Sulawesi Tengah serta batas Gorontalo Bolaang Mongondow Selatan Sulawesi Utara dan perbatasan Gorontalo Toli -Toli Sulawesi Tengah, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus menyatakan, arus mudik Lebaran tahun 2022 di wilayah Gorontalo berjalan lancar dan aman.

Kapolda juga menegaskan, telah menempatkan sejumlah petugas gabungan yang siaga disejumlah posko terpadu yang siap mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, termasuk membantu pemudik jika menemui kendala saat dalam perjalanan.

Pantauan dilapangan, khususnya di jalur Trans Sulawesi, arus lalulintas berjalan lancar. Sementara diwilayah Kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo juga lancar dengan pengaqasan sejumlah petugas kepolisian dan TNI.

Sejumlah pengendara yang ditemui memberikan apresiasi kepada Kepolisian,TNI dan Pemerintah Daerah atas pengamanan yang dirasakan memberikan rasa aman dan nyaman saat mudik Lebaran.

Kapolda menghimbau kepada seluruh warga, agar tetap berhati hati saat dalam perjalanan,dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban jelang dan sesudah hari raya idul fitri.

 

#kapoldagorontalo

#tinjauperbatasan

#poldagorontalo

Penulis : KompasTV-Gorontalo

Sumber : Kompas TV


TERBARU