> >

Kakak Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Sketsa Pelaku Tidak Mirip Danu

Peristiwa | 30 Desember 2021, 18:33 WIB

SUBANG, KOMPAS.TV – Setelah melihat sketsa sosok terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang yang dirilis oleh pihak kepolisian, pihak keluarga tepatnya kakak keempat korban mengaku tidak mengenali sketsa sosok tersebut.

Mereka pun belum mendengar informasi dari keluarga besar lain jika ada yang mengenali sketsa itu, karena memang sketsa sosok terduga pelaku hanya menunjukkan bagian belakang saja.

Pihak keluarga pun membantah jika sketsa tersebut mirip dengan Danu, keponakan sekaligus sepupu dari korban Tuti dan Amalia. Hal ini berdasarkan dari potongan rambut yang berbeda antara Danu dan sketsa polisi tersebut.

Baca Juga: Rilis Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Yakin Kantongi Bukti

Keluarga menegaskan ketika peristiwa itu terjadi rambut Danu panjang dan ikal, sementara yang ada dalam sketsa tersebut berambut lurus, pendek dan rapih.

Dengan dirilisnya sketsa sosok dari terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, kakak korban kembali antusias meminta polisi segera bisa menangkap pelaku.

Mereka pun mengaku sudah sempat frustasi karena selama empat bulan lebih polisi belum juga mampu mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Tuti dan Amalia.

Video Editor: Faqih Fisabilillah

Penulis : Sadryna-Evanalia

Sumber : Kompas TV


TERBARU